Jika Anda melewatkan kesempatan untuk bermain Overwatch 2 selama pengujian beta pertama game ini, kesempatan Anda berikutnya untuk membuat game berputar sebelum diluncurkan pada musim gugur ini ada di sini. Tes beta kedua untuk Overwatch 2 dimulai 28 Juni, dan akan menampilkan karakter terbaru dari game, Junker Queen, serta peta baru. Lebih baik lagi, server akan terbuka tidak hanya untuk pemain PC, tetapi juga untuk mereka yang bermain di konsol.

Blizzard mengumumkan berita besar di akun Twitter resmi Overwatch, mengungkapkan tanggal untuk beta, fitur-fitur baru yang akan diuji pemain, dan tanggal pendaftaran: 16 Juni. Pengembang juga membagikan detail lebih lanjut tentang beta yang akan diumumkan pada 16 Juni, yang berarti pengungkapan yang lebih menarik akan segera terjadi.

Overwatch 2 - Trailer Tanggal Rilis Resmi 2 Putar Gratis

Sementara peta baru mana yang akan dimainkan belum diumumkan--ada beberapa yang bisa dipilih--Blizzard baru-baru ini menjelaskan lebih banyak tentang Junker Queen di Xbox-Bethesda Games Showcase. Karakter ke-34 Overwatch yang akan memasuki medan pertempuran akan menjadi pahlawan tank, dilengkapi dengan senapan kekar dan kapak dua tangan yang besar untuk serangan jarak dekat.

Pengumuman itu datang di tengah-tengah waktu yang penuh gejolak di Blizzard. Selama setahun terakhir, baik Blizzard dan perusahaan induknya, Activision, telah menghadapi banyak tuduhan pelecehan dan diskriminasi seksual . Selain itu, perusahaan saat ini sedang dalam proses pembelian oleh Microsoft . Saat pembicaraan tentang serikat pekerja dimulai dengan perusahaan, Microsoft telah maju mengatakan akan secara resmi mengakui serikat pekerja Activision Blizzard .

Overwatch 2 dijadwalkan untuk rilis di semua konsol dan PC 4 Oktober 2022. Multiplayer akan bebas dimainkan, dan hadir dengan setidaknya dua karakter baru: Sojourn dan Junker Queen . Kampanye berbayar game akan datang di kemudian hari.