Diablo Immortal bekerja sama dengan Backbone untuk menawarkan Paket Petualang gratis kepada pemain

RPG seluler yang telah lama dinanti, Diablo Immortal, akhirnya tersedia untuk iOS dan Android, menjanjikan pemain pengalaman AAA yang tak terlupakan di telapak tangan mereka. Untuk merayakan peluncurannya, Blizzard telah bekerja sama dengan Backbone untuk menyediakan Player yang menggunakan pengontrol Backbone One dengan Adventurer's Pack Premium gratis, yang berisi banyak barang untuk membantu memulai perjalanan pemain.

Hadiah tersedia untuk setiap pelanggan Backbone+ atau bagi siapa saja yang telah membeli Backbone One dalam setahun terakhir. Untuk mengambil barang gratis Anda, yang harus Anda lakukan adalah membuka Backbone dan menuju ke ubin Diablo Immortal. Dari sana, Anda dapat menukarkan Adventurer's Pack. Buka kunci itu sendiri akan menawarkan pemain beberapa item yang terbukti berguna saat memulai perjalanan mereka di Diablo Immortal.

Secara khusus, itu termasuk yang berikut:

  • 10x Relic Key – Ini akan membuka peti di Aspirant Grounds untuk mendapatkan Culling Stones.
  • 100x Culling Stones – Bahan yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan Relik di Kuil Warisan Horadrim.
  • 5x Reforge Stone – Gunakan untuk menggulung ulang bonus acak yang diberikan peralatan Anda, kecuali untuk perlengkapan Legendaris dan Set.
  • 2x Batu Reforge Khusus – Mirip dengan Batu Reforge, tetapi dengan bonus tambahan dari kelompok atribut keluarga yang sama.
  • 5x Kekuatan Permata – Bahan untuk meningkatkan Permata Legendaris.

Diablo Immortal sekarang tersedia di App Store dan Google Play . Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Sementara itu, jika Anda tertarik untuk mengambil sendiri pengontrol Backbone untuk memainkan Diablo Immortal, Anda dapat mengambilnya dari situs web resmi seharga $99,99 atau dari pengecer populer lainnya, seperti Amazon, Best Buy, dan Gamestop.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama