Laptop Murah dari Berbagai Brand Untuk Bekerja dan Belajar 2022

Laptop Murah dari Berbagai Brand Untuk Bekerja dan Belajar - Laptop merupakan sebuah komputer pribadi yang bisa dibawa kemana-mana saja. Kebanyakan laptop memiliki fitur yang sama dengan komputer. Misalnya mampu menjalankan aplikasi dan mengelola dokumen.

Bedanya dengan komputer, laptop memiliki ukuran yang lebih kecil dan ringan. Namun, terkadang laptop lebih mahal jika dibandingkan dengan komputer dekstop.

Laptop Murah dari Berbagai Brand

Karena harga laptop yang lebih mahal daripada komputer, sebaiknya Kamu memilih laptop murah untuk digunakan. Banyak laptop murah sekarang ini dari berbagai brand.

Masing-masing brand atau merek memiliki laptop murah dan spesifikasi yang mumpuni, mulai dari lenovo, dell, axioo, toshiba, acer, asus bahkan apple sendiri ada laptop murah.

Disini paltycox.com memberikan artikel laptop murah dari berbagai brand yang layak Kamu gunakan!!!

1. Laptop Murah Lenovo

Laptop Murah Lenovo

Disini Kita bahas dulu laptop murah lenovo. Laptop lenovo merupakan salah satu brand atau merek laptop yang sudah dikenal dengan kualitas dan harganya yang cukup terjangkau.

Lenovo ini merupakan brand dari China atau Tiongkok yang awalnya di Beijing dan berkantor pusat di Beijing.

Lenovo sendiri menawarkan berbagai macam produk laptop yang bisa Kamu sesuaikan dengan kebutuhan Kamu sendiri, baik itu kebutuhan untuk belajar, bekerja, desain, programming dan bahkan untuk bermain game sekalipun memiliki performa yang luar biasa dan spesifikasi yang gahar.


Untuk mengetahui lebih lanjut, baca artikel Laptop Murah Lenovo Terbaru 2022

2. Laptop Murah Axioo

Laptop Murah Axioo

Axioo merupakan salah satu komputer dengan brand atau merek lokal (Indonesia) dan sudah menembus daftar produk dunia dan laptop axioo ini mengadopsi prosesor intel generasi kedua.

Axioo Neon HNM menjadi laptop atau notebook yang memiliki ukuran 14 inci pertama di dunia yang telah menggunakan teknologi prosesor.

Apakah laptop axioo bagus?

Axioo menjadi pilihan yang bagus dan tepat bagi Kamu yang menginginkan laptop atau notebook yang spesifikasinya setara dengan laptop merek asus, lenovo, toshiba, acer, dan lain sebagainya yang memiliki harga terjangkau.


Untuk mengetahui lebih lanjut, baca artikel Laptop Murah Axioo Berkualitas Tahun 2022

3. Laptop Murah Dell

Laptop Murah Dell

Laptop Dell adalah salah satu laptop yang harganya cukup ekonomis dan sudah populer diberbagai kalangan. Laptop Dell memiliki banyak variasi yang beragam, mulai dari spesifikasi, desain bahkan ukurannya yang berbeda-beda.

Brand laptop dell ini berasal dari Amerika yang pertama kali dicetuskan oleh Michael Dell pada tahun 1984.


Untuk mengetahui lebih lanjut, baca artikel Laptop Murah Dell Terbaru Tahun 2022

4. Laptop Murah Toshiba

Laptop Murah Toshiba

Toshiba merupakan perusahaan yang memproduksi elektronik yang berteknologi canggih. Toshiba berkantor pusat di Tokyo, Jepang dan berdiri pada tahun 1875.

Namun perusahaan ini secara resmi menutup produksi laptop. Hal ini dikarenakan mereka tidak mampu bersaing dengan vendor lainnya, setelah 30 tahun lamanya menjadi pemain utama.

Meskipun begitu, masih banyak orang yang ingin menggunakan laptop ini karena harga murah dan akan menjadi laptop langka.


Untuk mengetahui lebih lanjut, baca artikel Laptop Murah Dell Terbaru Tahun 2022

5. Laptop Murah Samsung

Laptop Murah Samsung

Samsung merupakan perusahaan pembuat perangkat elektronik paling besar di dunia yang bermarkas di negara Korea Selatan.

Banyak orang yang menganggap samsung perusahaan dari cina, nyatanya perusahaan ini dari Korea Selatan. Perusahaan ini sudah memasarkan produknya ke berbagai belahan dunia.

Baru-baru ini samsung mengeluarkan produksi laptop yang terbaru, yaitu Samsung Galaxy Book Pro, Samsung Galaxy Book Pro 360, Samsung Galaxy Book Odyssey dan Samsung Galaxy Book.

Kamu tidak perlu membeli laptop terbaru yang baru rilis, karena harganya yang terbilang mahal, cukup tunggu beberapa bulan dulu agar harganya turun baru disitu beli :D

Samsung juga memiliki harga yang cukup terjangkau dan berkualitas. Jadi Kamu tidak perlu cemas.

Jika Kamu memiliki keuangan yang dapat dikatakan tidak krisis, Kamu bisa mengikuti trend dari produk yang Kamu sukai.


Untuk mengetahui lebih lanjut, baca artikel Laptop Murah Samsung Tahun Ini

6. Laptop Murah Acer

Laptop Murah Acer<

Laptop Acer adalah laptop dari produk perusahaan bernama Acer Incorporated atau Acer Inc. Perusahaan ini berdiri tahun 1976 di Taipei, Taiwan.

Laptop acer memiliki berbagai kelebihan seperti halnya desain yang selalu mengedepankan konsep futuristik, layanan service supportnya gampang untuk ditemukan dan masih banyak lainnya.


Untuk mengetahui lebih lanjut, baca artikel Laptop Murah Acer yang Berkualitas

7. Laptop Murah Apple

Laptop Murah Apple

Laptop Apple diberikan nama MacBook dengan resmi. Laptop ini merupakan laptop idaman bagi setiap orang. Untuk spesifikasi apple memiliki kualitas yang bagus dan desain yang elegan.

Karena diberi nama MacBook, laptop ini dilengkapi dengan sistem operasi premium yaitu Macintosh atau biasa disingkat dengan Mac OS.

Meskipun begitu laptop ini juga bisa menginstall sistem operasi windows, jika Kamu masih bingung untuk menggunakan sistem operasi Mac OS. Selain itu, bisa juga menginstall sistem operasi linux.

Laptop Apple ini juga ada yang harga murah dan terjangkau, Kamu sendiri pun bisa membelinya !!!


Untuk mengetahui lebih lanjut, baca artikel Laptop Murah Apple untuk Berbagai Kebutuhan

8. Laptop Murah Asus

Laptop Murah Asus

Asus adalah perusahaan yang bergerak untuk memproduksi perangkat keras komputer. Asus sendiri dikenal dengan perusahaan ASUSTeK Computer Inc.

Perusahaan ini sudah dikenal sebagai produsen laptop yang ternama. Hal ini membuat banyak orang yang mencari laptop dengan brand ASUS. Dan banyak juga orang yang mencari laptop ASUS dengan harga yang murah. Tentu saja hal ini cukup wajar.


Untuk mengetahui lebih lanjut, baca artikel Laptop Murah ASUS Untuk Mahasiswa

9. Laptop Murah HP

Laptop Murah HP

Hewlett-Packard Company atau yang biasa dikenal dengan sebutan HP merupakan perusahaan yang menjual berbagai perangkat teknologi elektronik.

Perangkat elektronik yang paling dikenal dari perusahaan ini adalah laptopnya. Laptop HP dikenal dengan laptop yang murah dan juga sangat berkualitas dan mudah untuk digunakan.


Untuk mengetahui lebih lanjut, baca artikel Laptop Murah ASUS Untuk Mahasiswa

10. Laptop Murah MSI

Laptop Murah MSI

Banyak laptop yang dijual dipasaran dari berbagai brand atau merek. Seperti, ada jenis ultrabook, laptop gaming dan berbagai variasi lainnya. Bukan hanya itu saja, ada juga laptop yang ada dipasarang dengan brand MSI.

Awalnya MSI dikenal sebagai perusahaan pembuat aksesoris dan perangkat keras komputer. Saat ini MSI memiliki produk laptop.


Untuk mengetahui lebih lanjut, baca artikel Laptop Murah MSI


Nah, itu saja penjelasan laptop murah dari berbagai brand atau merek yang bisa menjadi pilihan Kamu. Semua laptop memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Laptop murah seperti ini sudah bisa Kamu gunakan sebagai laptop editing video. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama