Jual Kue Sagu Keju 500 Gram di Balige

Jual Kue Sagu Keju 500 Gram di Balige - Kue sagu keju merupakan kue (makanan) khas dari betawi yang banyak diminati oleh ibu-ibu atau emak-emak di setiap menyambut hari-hari besar. Selain itu para kaum pria atau bapak-bapak juga doyan dengan kue sagu keju ini, karena rasanya yang lembut dan renyah yang pastinya bentuknya cantik seperti bunga.

Kue sagu keju khas betawi ini, bukan hanya ada di perayaan hari-hari besar saja, akan tetapi bisa dijadikan sebagai bahan cemilan saat lagi santai (waaw banget kann, hehehe :D).

Jual Kue Sagu Keju di Balige

Kue sagu keju buatan Kami orang Balige ini memiliki rasa yang lembut, renyah dan setelah digigit langsung lumer dimulut para pelanggan Kami.

Selain memiliki bentuk yang cantik, aroma keju dari kue sagu keju Kami ini juga terasa sehingga akan membuat Kamu ketagihan nantinya, apalagi bagi Kamu yang pecinta keju. Hal ini menjadi jawaban kue sagu keju kami yang sudah terjamin rasanya.

Asal muasal kue sagu keju ini gak banyak yang mengetahui, mungkin karena kue sagu keju ini terinspirasi dari melihat bunga-bunga yang cantik yah, hehehe :D

Dengan adanya banyak yang membuat kue sagu keju ini dengan memvariasikan choco chips diatasnya atau memiliki bentuk, tapi kami tidak mengubah dan memvariasikannya karena kami membuat sesuai pembuat pertama kalinya.

Kami cuman memberikan keju yang diparut di atas kue sagu kami ini, karena kue sagu keju ini kue kering yang dirasa keju kan,(hehe)

Jual Kue Sagu Keju Sebagai Cemilan

Bagi Kamu yang suka ngemil dengan berkumpul bersama keluarga atau teman-teman yang menyukai keju, kue sagu keju ini menjadi pilihan yang tepat dengan rasa original kejunya.

Kue kering yang satu ini benar-benar bersahabat dengan apa saja, karena kue sagu keju ini dibuat dari salah satu bahan utama yaitu keju. Karena itu kue sagu keju ini dapat ditemani dengan minuman yang rasa manis atau pahit juga, sangat bersahabat kan ^_^ :D

Nutrisi Kue Sagu Keju

Daya tarik keju tidak kalah dengan coklat, karena itu peminat keju juga tidak kalah dengan peminat coklat.

Kandungan dalam keju dan gizinya juga banyak, keju juga mengandung nutrisi dan protein yang dihasilkan oleh susu, antara lain :

  1. Vitamin A
  2. Vitamin C
  3. Vitamin B1
  4. Energy 326 kilo kalori
  5. Protein 10 - 30%
  6. Lemak 20,3 gram

Keju juga mengandung mineral yaitu kalsium dan fosfor. Jadi kue sagu keju ini sudah pasti banyak kandungan gizi dan proteinnya yang terkandung, bukan hanya sekedar cemilan, tetapi ada juga manfaatnya.

Bahan Kue Sagu Keju

Kue sagu keju Kami ini memiliki bahan yang berkualitas, yaitu diantaranya :

  • Home made (buatan sendiri)
  • Freshly baked
  • Alami
  • Bebas dari bahan pengawet
  • Gurih dan renyah tanpa pemanis buatan

Harga Kue Sagu Keju Balige

Untuk harga kue sagu keju Kami sebagai berikut :

Harga kue sagu keju buatan Kami adalah Rp 75.000 dengan berat 500 gram

Siap diantar langsung dan gratis ongkir untuk kawasan Balige dan sekitarnya. Jika diluar balige, akan ada biaya ongkos kirim tergantung seberapa jauh.

Untuk pemesanan klik tombol dibawah ini :

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama