HP Murah RAM Besar Harga Dibawah 1 Juta

HP Murah Ram Besar Harga Dibawah 1 Juta - Apakah bisa memiliki hp yang canggih dengan budget di bawah 1 juta doang? Bisa saja kok, jangan patah semangat karena sekarang ini sudah banyak hp murah meriah dengan spesifikasi yang canggih dan fitur yang bagus.

Berbagai kebutuhan aplikasi dan game bisa dijalankan dengan sangat baik di hp ini.

Nah, pada artikel ini, paltycox.com mengulas hp dibawah 1 juta yang berkualitas. Banyak hp murah yang bisa Kamu jadikan sebagai pilihan jika Kamu ingin membeli hp murah terbaik dengan harga yang terjangkau.

HP Murah RAM Besar Dibawah 1 Juta

Bukan hal yang aneh lagi jika manusia sekarang ini ingin menggunakan smartphone, mulai dari bocah kecil sampai orang tua yang sudah lansia.

Harga hp yang semakin murah, banyak orang yang menyiapkan budget untuk membeli hp murah dibawah 1 jutaan terbaik dengan ram yang cukup besar.

Dengan harga yang semakin murah tak sedikit yang mulai menyiapkan budget demi membeli HP murah dibawah 1 jutaan terbaik dengan RAM 2GB atau 3GB.

Apakah ada HP di bawah 1 juta yang memiliki layar lebar? Berikut daftar lengkapnya. Simak terus yaa !!!

1. Samsung Galaxy A2 Core

Samsung Galaxy A2 Core

HP ini dirilis pada tahun 2019 silam. Smartphone ini sangat cocok digunakan bagi orang yang tidak memiliki ketertarikan untuk bermain sosial media namun, bisa terhubung di dunia maya dengan baik. Hanya sekedar mencari informasi dari browser, Samsung Galaxy A2 Core siap mendukungnya dengan baik.

Selain itu HP ini dapat melayani penggunanya untuk menikmati sejumlah hiburan ringan, contohnya mendengarkan lagu dan berfoto ringan. Hp ini dapat Kamu miliki dengan harga dibawah 1 juta rupiah.

Spesifikasi Samsung Galaxy A2 Core
Layar PLS TFT 5 inci
Chipset Exynos 7870 Octa
RAM 1 GB
Memori   Internal 8 GB
Kamera 5   MP (wide)
Baterai Li-Ion 2600 mAh

2. itel A26

itel A26

Hp itel A26 merupakan smartphone yang cukup simpel dan sederhana dengan kemampuannya yang dapat diandalkan. HP ini cukup enak untuk digenggam dan dimasukkan ke dalam kantong karena memiliki layar yang tidak terlalu besar.

Hp ini juga tidak terbilang terlalu kecil bagi Kamu yang memiliki jari tangan besar karena ukuran layarnya 5,7 inci dan masih nyaman untuk digenggam.

HP ini direkomendasikan dan cocok buat hp untuk orang tua dan dijadikan sebagai hadiah. Untuk Kamu yang masih dalam kalangan anak muda juga cocok menggunakan hp ini untuk mengikuti proses belajar mengajar.

Mengenai performa, hp ini memiliki RAM 2GB dan masih cukup mendukung untuk penggunaan aplikasi multitasking yaitu membuka beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

Untuk memori internalnya memiliki kapasitas 32GB dan bisa ditambah jika memori sudah penuh. Tentu saja menggunakan kartu microSD/kartu memori dengan maksimal 128GB. Ada beberapa toko online yang menjual hp ini dengan harga 800ribuan.

Spesifikasi itel A26
Layar IPS LCD 5.7 inci
Chipset Unisoc SC9832E
RAM 2 GB
Memori   Internal 32 GB
Kamera 5   MP () MP (AI) MP (AI)
Baterai Li-Ion 3020 mAh

3. Oppo A37

Oppo A37

HP Oppo A37 cukup laris di pasaran dan mungkin hp ini akan berada pada daftar hp android murah terbaik di Indonesia. Smartphone ini didukung oleh memori internal sebesar 16GB, RAM 2GB dan CPU Snapdragon 410 Quad-Core.

Untuk bagian kameranya, kamera depan 5 MP dan untuk kamera belakang 8 MP. Di masanya, HP oppo A37 ini menjadi salah satu jagoan untuk berfoto. Ukuran kapasitas baterainya tidak terlalu besar yaitu 2639 mAh. HP ini dibanderol seharga 500ribu sampai 700ribu rupiah.

Spesifikasi Oppo A37
Layar IPS LCD 5.0 inci
Chipset Qualcomm   MSM8916 Snapdragon 410 (28 nm)
RAM 2 GB
Memori   Internal 16 GB
Kamera 5   MP ()
Baterai Li-Ion   2630 mAh

4. Realme C1

Realme C1

HP murah ram besar ini memiliki kapassitas baterai sebesar 4230 mAh. Terbilang cukup besar untuk spesifikasi ponsel di kelasnya. Realme C1 didukung oleh RAM sebesar 2 GB, memori internal 16 GB. Untuk harga smartphone ini berkisar Rp 800.000.

Spesifikasi Realme C1
Layar IPS LCD 6.2 inci
Chipset Qualcomm   SDM450 Snapdragon 450 (14 nm)
RAM 2 GB
Memori   Internal 16 GB
Kamera 5 MP ()
Baterai Li-Ion   4230 mAh

5. Advan G5 Elite

Advan G5 Elite

Produsen HP yang memberi kapasitas RAM lebih dari 2GB dengan harga dibawah 1 juta tidaklah banyak. Karena itu, vendor lokal membuat sebuah hp yang ternyata memiliki RAM sebesar 3GB yaitu hp Advan G5 Elite.

Karena hal tersebut, smartphone ini dengan harga 900ribuan saja sudah bisa menjalankan fungsi multitasking. Kamu yang memiliki bisnis online sangat terbantu untuk membalas semua chat customer Kamu.

Namun, bukanlah RAM yang menjadi keunggulan HP ini. Ada banyak, seperti desain yang bagus, ukuran layar yang lebar hingga fitur face id.

Spesifikasi Advan G5 Elite
Layar IPS LCD 6.1 inci
Chipset Unisoc SC9832E
RAM 3 GB
Memori   Internal 16 GB
Kamera 5   MP ()
Baterai Li-Po 3000 mAh

6. wiko Y61

wiko Y61

wiko Y61 merupakan hp yang menjadi sebuah pilihan bagus untuk hp murah ram besar ini. Karena salah satu keunggulan hp ini adalah hp ini memiliki layar yang terbentang luas sekitar 5,99 inchi.

Walaupun resolusinya yang dapat dikatakan rendah, namun tampilannya tetap nyaman digunakan untuk penggunaan sehari-hari termasuk chatting, browsing dll.

Dengan harga 900ribuan saja, Kamu sudah bisa membeli hp wiku y61 ini dan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan cukup lumayan disektor kelasnya. Bukan hanya itu saja, hp ini juga didukung oleh microSD/kartu memori yang jika saat tertentu pengguna ingin membutuhkan ruang penyimpanan yang banyak.

Agar pengalaman pengguna yang nyaman, Wiko Y61 ini dilengkapi dengan operating system Android 10 edisi GO berjalan pada sistem operasi Android 10 edisi Go yang tidak akan memberatkan sistem. Dan perlengkapan yang lebih menariknya lainnya adalah hp ini dilengkapi kamera 8 MP yang bisa merekam video secara Full HD.

Spesifikasi wiko Y61
Layar IPS LCD 5.99 inci
Chipset MediaTek Helio   A20
RAM 2 GB
Memori   Internal 32 GB
Kamera 8   MP (wide)
Baterai Li-Ion 3000 mAh

7. Xiaomi Redmi Go

Xiaomi Redmi Go

Redmi Go mampu memiliki tampilan visual dengan kecerahan screen yang terbilang lumayan cerah dan kecerahan tersebut mencapai 380 nit. HP murah ini sudah dilengkapi teknologi 4G, RAM sebesar 1 GB, kamera belakang 8 MP, memori internal 8 GB, serta kamera depan 5 MP.

Xiaomi Redmi Go memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh dan memiliki prosesor Snapdragon 425. Memiliki prosesor snapdragon untuk hp murah dibawah 1 juta sudah menjadi hal yang langka. Untuk harga Xiaomi Redmi Go berkisar 800ribuan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Go
Layar IPS LCD 5.0 inci
Chipset Qualcomm   MSM8917 Snapdragon 425 (28 nm)
RAM 1 GB
Memori   Internal 8 GB
Kamera 8   MP (wide)
Baterai Li-Ion 3000 mAh

8. Evercross M6

Evercross M6

Orang tua zaman now memiliki cara tersendiri untuk mendidik anaknya. Misalnya mereka menonton video edukasi dalam bentuk format lagu maupun cerita. Tetapi, orang tua zaman now tidak bisa menyerahkan HP nya untuk si anak, jika HP tersebut masih dipakai untuk bekerja.

Untuk mengatasi hal tersebut, mereka membeli HP baru khusus si anak. Salah satu pilihan yang direkomendasikan adalah Evercross M6. Kenapa? Karena hp ini murah, bisa dibeli mulai harga 800ribu rupiah. Layar hp ini tajam dan berteknologi IPS.

Hp ini juga dilengkapi dengan USB OTG. Hal ini bisa membuat orang tua zaman now tidak perlu merasa khawatir jika memori internalnya penuh. Karena bisa mencolokkan flashdisk ke hp.

Bisa untuk mendukung proses belajar si anak, dengan berbagai video edukasi yang terdapat pada flashdisk, bisa diputar melalui hp ini.

Spesifikasi Evercross M6
Layar IPS LCD 5.7 inci
Chipset Unisoc SC9863A
RAM 3 GB
Memori   Internal 16 GB
Kamera 8   MP (wide) MP (AI) MP (depth)
Baterai Li-Po 3200 mAh

9. Nokia 1

Nokia 1

Nokia 1 merupakan hp murah yang didukung beragam aplikasi yang bisa menunjang kenyamanan dalam beraktivitas. Nokia 1 sudah dilengkapi dengan prosesor Quad-Core, teknologi yang sudah 4G, dual sim card dan memiliki sistem operasi Android Go.

Spesifikasi Nokia 1
Layar IPS LCD 4.5 inci
Chipset Mediatek   MT6737M (28 nm)
RAM 1GB
Memori   Internal 8 GB
Kamera 5   MP
Baterai Li-Ion   2150 mAh

10. Xiaomi Redmi 6

Xiaomi Redmi 6

Xiaomi merupakan salah satu produsen yang menyemarakkan tren hp dengan layar fullview yang memiliki rasio 18:9. Ciri khas layar tersebut bisa dilihat dari bingkai bagian atas dan bawahnya yang tipis (tidak tebal. HP murah dari Xiaomi ini menggunakan konsep yang seperti itu adalah Redmi 6.

Layar yang kekinian, ukuran yang lumayan enak digenggam karena hanya 5,45 inchi saja. Mungkin saja ini hp idola Kamu. Selain itu, spesifikasinya juga cukup andal untuk digunakan saat ini, meskipun sudah rilis pada tahun 2018 silam.

Banyak toko online yang menjual hp ini dibawah 1 juta rupiah dan ditambah dengan garansi tokonya selama 1 tahun penuh.

Perlu diingat garansi tersebut dihitung sejak hp sudah tiba dilokasi Kamu sebagai pembeli dan garansi tersebut berlaku jika Kamu sebagai pembeli melakukan rekam unboxing ketika membua kardusnya pada saat barang tiba.

Spesifikasi
Layar IPS LCD 5.45 inci
Chipset MediaTek Helio   P22
RAM 3 GB, 4 GB
Memori   Internal 32 GB, 64 GB
Kamera 12   MP (wide) 5 MP (depth)
Baterai Li-Po 3000 mAh

Nah, itu saja daftar HP di bawah 1 jutaan terbaik yang paltycox.com rekomendasikan. Memang rata-rata HP yang telah disebutkan diatas tidak memiliki fitur yang sangat canggih, seperti smartphone saat ini yang canggihnya bukan main.

Walaupun begitu, hp ram besar dibawah 1 juta masih dapat dikatakan mumpuni. Jadi, hp mana yang membuat Kamu tertarik dan sudahkah Kamu menentukan HP yang ingin Kamu beli??

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama