Laptop Murah Ram 4 Gb - Memiliki laptop yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan serta keperluan tentu saja menjadi suatu kewajiban untuk banyak orang saat ini.

Dimana berbagai macam pekerjaan saat ini menuntut orang untuk bisa menggunakan komputer serta jaringan internet secara terus menerus sehingga laptop menjadi perangkat yang wajib dimiliki oleh siapa saja saat ini.

Untuk bisa mendukung aktivitas dan juga pola kerja yang multitasking tentu saja dibutuhkan laptop dengan RAM berkapasitas besar pula. Kapasitas RAM menjadi hal yang diperhitungkan saat membeli laptop saat ini.

Rekomendasi Laptop Murah RAM 4GB

Saat ini paling tidak kapasitas atau besaran RAM dari laptop minimal harus memiliki kapasitas 4 gb. Dengan kapasitas ram sebesar 4 gb tentu saja laptop bisa diandalkan untuk melakukan berbagai macam pekerjaan multitasking.

Nah untuk anda yang sedang mencari rekomendasi laptop murah ram 4 gb, berikut dibawah ini sudah saya tuliskan informasinya untuk anda.

1. Dell Inspiron 3467

Tentu saja kita semua sudah tahu dan juga sudah paham jika laptop buatan Dell rata-rata mempunyai harga jual yang sangat tinggi jika kita bandingkan dengan laptop merk mainstream lainnya di Indonesia.

Namun hal tersebut sebanding kok dengan kualitas serta kecanggihan teknologi yang akan anda dapatkan jika menggunakan laptop Dell.

Nah laptop murah dari Dell dengan Ram 4GB yang mungkin bisa menarik hati anda adalah Dell Inspiron 3467. Dimana laptop ini menawarkan kualitas desain yang sangat elegan dan juga kokoh.

Laptop buatan dari negeri Amerika Serikat ini juga sudah menggunakan teknologi Maxx Waves sehingga audio yang dihasilkan bisa berkualitas jernih sama seperti suara speaker eksternal.

Dell Inspiron 3467 adalah laptop dengan layar 14 inci yang mempunyai resolusi HD. Untuk masalah dapur pacu, laptop ini menggunakan Prosesor Intel Core I3 Skylake dengan VGA AMD Radeon R5 yang pasti nya bisa diandalkan untuk berbagai macam aktivitas multitasking.

2. Lenovo IdeaPad 320-14ISK

Berikutnya ada laptop murah Lenovo IdeaPad 320-14ISK yang menggunakan prosesor Intel i3 Skylake. Yang keren dari laptop ini adalah sudah menggunakan Dual VGA yakni Nvidia GeForce GT 920MX dan juga Intel HD Graphics 520 yang sangat bisa diandalkan untuk keperluan desain grafis serta game-game lumayan berat.

Sesuai dengan judul artikel ini, Lenovo IdeaPad 320-14ISK juga memiliki kapasitas Ram 4G DDR4 yang bisa kita andalkan untuk menjadi laptop gaming.

Untuk masalah penyimpanan, laptop ini masih menggunakan media penyimpanan jenis Harddisk dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar yakni 1TB.

Dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar tersebut tentu saja semakin memudahkan anda untuk menyimpan berbagai macam file besar dalam satu laptop.

3. Lenovo IdeaPad 320

Laptop murah dengan ram 4Gb berikutnya adalah Lenovo IdeaPad 320, dimana laptop ini bisa anda andalkan untuk keperluan gaming loh. Hal ini karena Lenovo IdeaPad 320 sudah menggunakan prosesor jenis APU A9-9420 Stoney Ridge gen 7 yang memiliki performa sama seperti laptop Intel i3-5005U.

Untuk masalah kartu grafis, laptop ini sudah menggunakan VGA AMD Radeon 5 dengan dukungan Ram berkapasitas 4GB DDR4. Dengan banderol harga yang hanya dalam range harga 4 jutaan saja anda juga masih bisa mendapatkan keuntungan kapasitas media penyimpanan harddisk sebesar 1TB.

4. Asus X441UV-GA241T

Sedang mencari laptop murah untuk keperluan gaming ringan atau desain grafis dengan kapasitas Ram 4Gb? Jika begitu anda bisa mengandalkan Asus X441UV-GA241T.

Dengan ukuran layar 14 inchi serta beresolusi HD, tentu saja laptop ini sangat mendukung berbagai macam aktivitas multimedia hingga desain grafis.

Asus X441UV-GA241T sendiri dibekali dengan media penyimpanan jenis Harddisk berkapasitas 1TB dengan performa yang sangat baik karena menggunakan prosesor Intel Core i3 Kabylake yang merupakan prosesor Intel i3 generasi terbaru.

Untuk semakin memanjakan anda dalam aktivitas gaming, laptop ini juga sudah menggunakan VGA Nvidia GT920MX.

5. Asus X550ZE-XX111D

Selanjutnya masih dari ASUS yang mengeluarkan laptop murah seri Asus X550ZE-XX111D dengan kapasitas RAM 4GB DDR4. Walaupun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, namun jangan anggap remeh kemampuan yang bisa dihasilkan oleh laptop ini.

Pasalnya Asus X550ZE-XX111D sudah dibekali dengan menggunakan prosesor AMD Quad-Core FX7500P atau sama seperti laptop yang menggunakan prosesor Intel Core i5-5200U.

Yang keren dari laptop ini selain menggunakan Ram 4Gb adalah juga sudah menggunakan VGA Dual Graphics yaitu penggunaan AMD Radeon R7 dan juga AMD Radeon R5.

Kekurangan dari laptop ini terdapat pada media penyimpanannya yang masih menggunakan Harddisk dengan kapasitas 500Gb, sangat disayangkan disaat semua laptop sudah dibekali dengan Harddisk 1TB, namun Asus X550ZE-XX111D masih menggunakan Harddisk berkapasitas 500GB.

6. HP 15-BW528AU

Dengan uang 3 jutaan bisa mendapatkan laptop berkapasitas Ram 4GB? HP 15-BW528AU adalah jawabannya. Pasalnya laptop berukuran layar 15 inchi ini dijual dengan harga 3 jutaan saja yang pastinya layak untuk anda pertimbangkan untuk membeli nya.

Untuk kapasitas media penyimpanan, laptop murah ini sudah dibekali dengan penggunaan media penyimpanan Hardisk sebesar 500GB.

Sementara untuk sektor dapur pacu, laptop ini dibuat dengan menggunakan processor jenis AMD APU E2-900e Stoney Ridge dengan clock speed mencapai 2.0 GHz.

Sementara untuk sektor grafisnya, laptop ini sudah dibekali menggunakan AMD Radeon R2 yang bisa kita gunakan untuk keperluan desain grafis dan juga game ringan.

7. HP 14-BW002AX

Jika anda masih kurang puas dengan laptop HP sebelumnya yang sudah kita bahas, anda bisa mengandalkan HP 14-BW002AX untuk keperluan gaming dan juga desain grafis.

Pasalnya laptop ini menggunakan kapasitas RAM 4GB dengan media penyimpanan sebesar 1TB sehingga bisa menyimpan banyak sekali jenis file-file besar seperti game, film dan dokumen lainnya.

Sementara untuk sektor dapur pacunya, laptop yang menggunakan dimensi layar 14 inchi ini menggunakan prosesor AMD Dual-Core A9 yang bisa memiliki kecepatan sampai 3.6 Ghz loh.

Untuk semakin memuaskan anda dalam melakukan aktivitas gaming berat, laptop ini juga sudah dibekali dengan VGA AMD Radeon 520.

8. Asus X454YA-BX801D

Rekomendasi laptop murah ram 4GB yang terakhir adalah Asus X454YA-BX801D. Dengan uang 4 jutaan saja anda sudah bisa membeli laptop berprosesor AMD Quad Core A8-7410.

Selain memiliki kinerja dapur pacu yang sangat bertenaga, laptop ini juga sudah terintegrasi dengan penggunaan VGA AMD Radeon R5.

Perpaduan dari prosesor yang cepat dan juga kartu grafis yang handal tentu saja menjadi kelebihan dari laptop murah buatan Asus ini. Anda bahkan bisa menjalankan game-game berat serta menjalankan software grafis seperti Photoshop CS8 loh.


Nah itulah beberapa rekomendasi laptop murah dengan ram 4GB yang mungkin bisa menjadi pilihan anda yang menginginkan laptop berkapasitas ram 4Gb namun dengan budget yang sangat terbatas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama