Cara Menghasilkan Uang dari Shopee

Cara Menghasilkan Uang dari Shopee - Saat ini cara menghasilkan uang dari internet memang sering Kita dengar. Dan Kamu mungkin saja belum menemukan jawabannya.

Untuk itu disini, paltycox.com akan memberikan Kamu jawaban, namun ini hanya menjelaskan jawaban dari mereka yang bertanya bagaimana cara menghasilkan uang dari shopee?

Cara Menghasilkan Uang dari Shopee

Shopee termasuk kedalam internet, hal ini sangat memungkinkan Kamu bisa mendapatkan uang dari internet. Ribuan, ratusan bahkan jutaan rupiah bisa Kamu dapatkan hanya bermain-main dengan aplikasi shopee

Sebelum masuk lebih dalam, Kamu harus tahu dulu shopee itu apa?

Shopee adalah sebuah platform untuk berbelanja online atau bisa disebut dengan marketplace online. Marketplace maksudnya ini adalah Kamu yang ingin menjual produk atau barang Kamu dan tidak memiliki lapak dipasaran, bisa menjualnya ke platform online ini.

Yuk, langsung saja simak penjelasan dibawah ini !

1. Cara Menghasilkan Uang dari Shopee dengan Berjualan Produk

Cara Menghasilkan Uang dari Shopee dengan Berjualan Produk

Yaa, setelah tahu apa itu aplikasi shopee. Cara pertama yang bisa Kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari shopee yaitu Kamu bisa berjualan produk atau biasa disebut dengan bisnis online.

Pastikan produk Kamu bagus dan beda dari yang lain agar produk Kamu menarik untuk dibeli oleh konsumen dan akan berlangganan di toko Kamu.

Eh, sebelumnya Kamu harus mendaftar akun ke shopee sebagai seller terlebih dahulu dan buat toko online di shopee.

Setelah toko Kamu sudah buka dan terdaftar menjadi mitra shopee. Buat postingan produk Kamu dan deskripsikan produk tersebut.

Jika produk Kamu menarik, bukan hal baru lagi, pasti produk tersebut akan laris bisa-bisa nanti Kamu mendapatkan penjualan ribuan produk dalam sebulan.

Misalnya Kita kalkulasikan :

Kamu memiliki sebuah produk dan terjual 1.000 produk perbulan dan untung hanya 1.000 rupiah saja.

Kita kalikan 1.000 x 1.000 = 1.000.000

Nah, Kamu sudah menghasilkan Rp 1.000.000 dari 1 produk saja. Bagaimana jika 10 produk? Ya, otomatis dikali 10 menjadi 10 juta sebulan.

Oleh karena itu selalu semangat untuk berjualan di shopee, jangan pantang menyerah. Kalau Kamu sudah menyerah pasti Kamu sudah dinyatakan gagal.

2. Cara Menghasilkan Uang dari Shopee Menjadi Dropshipper

Cara Menghasilkan Uang dari Shopee Menjadi Dropshipper

Selanjutnya cara menghasilkan uang dari shopee adalah Kamu bisa menjadi dropshipper di shopee. Saat ini dropshipper menjadi bisnis online yang lagi booming dan banyak mereka yang melakukan dropshipper berhasil.

Apa yang dimaksud dengan dropshipper?

Dropshipper adalah Kamu sebagai penjual hanya perlu memasarkan produk orang lain tanpa menyetok barang. Jadi Kamu hanya perlu memasarkan produk dari pihak lain. Istilahnya Kamu disini sebagai penyambung antara konsumen dan penjual.

Jika ingin menjadi dropshipper Kamu harus perlu mencari supplier Kamu. Misalnya jika supplier Kamu membuka toko di aplikasi tokopedia, Kamu bisa menjual produknya dengan harga yang lebih tinggi, agar Kamu mendapatkan untung.

Memang menjadi dropship ini mungkin bukan suatu hal yang mudah dan perlu mengeluarkan sedikit modal untuk melakukan promosi agar dikenal oleh orang-orang dan terjadi penjualan. Sama halnya seperti menjual barang, yang membuatnya beda adalah Kamu sebagai dropshipper tidak perlu melakukan stok barang.

Jadi semangat ajalah dulu dan rajin berdoa !!!

3. Cara Menghasilkan Uang dari Shopee dengan Mengikuti Program Affiliate

Cara Menghasilkan Uang dari Shopee dengan Mengikuti Program Affiliatee

Baru-baru ini program affiliate sedang viral dan banyak orang yang ingin mencobanya. Kamu bisa mendapatkan uang dari shopee dengan mengikuti program affiliate yaitu dengan cara menyebarkan link produk.

Jika ada orang yang mengklik link yang sudah Kamu sebarkan dan melakukan pembelian produk tersebut. Kamu akan mendapatkan komisi.

Persenan komisi yang Kamu dapatkan tergantung dari produk yang Kamu sebarkan, ada yang 3%, 4% bahkan 10% dari komisi.

Sebelumnya Kamu harus sudah mendaftar affiliate shopee agar bisa mendapatkan komisi melalui link yang Kamu share di sosmed.

Misalnya produk yang Kamu share laptop seharga Rp 26.000.000 dengan persen komisi sebesar 4%, maka Kamu akan mendapatkan komisi sebesar 1.040.000 rupiah.

Banyak orang yang sudah sukses melalui program affiliate ini, maka Kamu juga harus mencobanya.

4. Cara Menghasilkan Uang dari Shopee dengan Bermain Game

Cara Menghasilkan Uang dari Shopee dengan Bermain Game

Kamu bisa mendapatkan uang dari shopee hanya dengan bermain game saja. Banyak game yang bisa Kamu ikuti dan hadiahnya gak tanggung-tanggung, seperti koin 1 juta, emas 1 gram dan bahkan grand prize mobil.

Apa saja game di shopee? Jawabannya banyak, seperti shopee tanam, goyang shopee tanam, shopee capit, shopee poly dan mini game lainnya.

Kamu nanti akan mendapatkan koin dan koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang asli.

5. Mengundang Teman untuk Mendapatkan Koin Shopee

Mengundang Teman untuk Mendapatkan Koin Shopee

Hal ini sering dilakukan oleh kebanyakan orang, yaitu menggunakan kode refferal shopee. Untuk pengguna baru yang menggunakan shopee menggunakan kode refferal, dia akan mendapatkan cashback belanja sebesar 30%.

Bagi yang menggunakan kode refferal tersebut akan mendapatkan untung dan bagi yang mengundang orang lain menggunakan kode refferal akan mendapatkan untung juga yaitu berupa koin sebesar 3.000 rupiah.

Jadi, disini tidak ada pihak yang dirugikan, semuanya sama-sama untung.

Setelah Kamu sudah mendapatkan koin shopee, maka Kamu bisa menukarkannya ke uang asli melalui OVO, LinkAja, GoPay atau bahkan ShopeePay.

6. Memberikan Ulasan dari Produk yang Ditawarkan Merchant

Memberikan Ulasan dari Produk yang Ditawarkan Merchant

Cara mendapatkan penghasilan tambahan dari shopee, bisa Kamu lakukan dengan memberikan ulasan dari produk yang ditawarkan merchant atau penjual.

Jika sesudah Kamu memberikan untuk barang atau produk yang ditawarkan oleh penjual dan membuat orang tertarik untuk membeli produk tersebut, maka Kamu akan mendapatkan bayaran dari hasil ulasan yang sudah Kamu berikan.

7. Verifikasi Akun Shopee Mendapatkan 100 Ribu Rupiah

Verifikasi Akun Shopee Mendapatkan 100 Ribu Rupiah

Pada awal bulan september yang lalu shopee membagikan cara dapat uang dari shopee, khususnya untuk pengguna baru.

Cara mendapatkan uang dari shopee ini dibuat dalam kampanye Shopee bagi-bagi duit. Dari kampanye ini semua orang bisa mendapatkan uang sampai 100 ribu rupiah.

Untuk caranya Kamu tidak perlu khawatir, karena caranya mudah. Kamu hanya perlu melakukan verifikasi ShopeePay.

Cara Verifikasi ShopeePay

Simak penjelasan berikut ini untuk memverifikasi ShopeePay !!!

  1. Kamu perlu menyiapkan KTP, sebagai identitas.
  2. Lalu aktifkan fitur ShopeePay melalui aplikasi Shopee.
  3. Jika fitur ShopeePay sudah aktif, lakukan verifikasi data menggunakan KTP tadi dan upgrade ke ShopeePay Plus agar Kamu mendapatkan fitur lengkap Shopee.
  4. Kamu hanya perlu menunggu sampai pihak Shopee kelar memverifikasi.

Jika verifikasi tersebut sudah berhasil yang diverifikasi oleh pihak shopee sendiri, maka Kamu akan mendapatkan saldo ShopeePay sebesar 100 ribu rupiah.

Gimana mudah kan cara ini ?


Kesimpulan

Cara menghasilkan uang dari internet bisa Kamu lakukan, salah satunya cara mendapatkan uang dari shopee. Jadi jangan patah semangat, gali semua teknologi yang semakin canggih ini. Untuk mendapatkan uang sudah semakin mudah saat ini.

Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama