Laptop Murah Toshiba

Laptop Murah Toshiba - Di Pasar Laptop, Toshiba memang kurang terkenal. Namun jangan anggap remeh dengan perusahaan Jepang yang satu ini, pasalnya Toshiba memiliki berbagai macam pilihan laptop murah namun berkualitas.

Toshiba juga sangat konstan dalam meluncurkan berbagai macam produk laptop yang inovatif dengan banyaknya pilihan laptop yang bisa kita jadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan komputasi kita.

Toshiba adalah salah satu pabrikan laptop paling terkenal di dunia. Pabrikan laptop dari Jepang ini sempat mengejutkan dunia dengan produk laptop pertamanya yang diberi nama J-3100.

Toshiba sendiri memang tidak pernah main-main dalam membuat produk laptop buatan mereka. Oleh sebab itu tidak heran jika sampai saat ini masih banyak orang yang mempercayakan produk laptop dan komputer buatan Toshiba.

Rekomendasi Laptop Murah Toshiba

Diantara banyaknya merek laptop yang ada di pasaran saat ini, Toshiba berhasil menjadi salah satu merek laptop yang paling konsisten dalam meluncurkan berbagai macam varian laptop terbaru buatan mereka yang bisa memenuhi kebutuhan komputasi para penggunanya.

Nah untuk anda yang sedang mencari rekomendasi laptop murah Toshiba, berikut adalah beberapa rekomendasi laptop murah Toshiba yang masih worth it untuk dibeli tahun ini.

1. P55W-C5316

Rekomendasi laptop murah Toshiba yang pertama adalah P55W-C5316. Dimana laptop ini merupakan salah satu laptop murah yang dibuat dengan built quality tangguh.

Dimana dengan desain yang elegan serta kekinian membuat laptop ini bisa diandalkan untuk anda para pelaku bisnis yang membutuhkan laptop berkualitas.

Dari segi dapur pacu, laptop ini sudah menggunakan prosessor Intel i7 gen 8 yang pastinya mampu menghasilkan kecepatan pengolahan data diatas rata-rata.

Selain itu prosessor tersebut juga dipadukan dengan penggunaan memori ram berkapasitas 8Gb DDR4. Sedangkan untuk media penyimpanan, P55W-C5316 sendiri sudah menggunakan media penyimpanan SSD dengan kapasitas 256 GB. Tentu saja dengan spesifikasi yang seperti ini membuat laptop P55W-C5316 bisa anda andalkan untuk keperluan bisnis dan sebagainnya.

2. P55W-C5316 Flipped Display

Sedang mencari laptop toshiba murah dengan teknologi layar Touchscreen serta layar yang bisa diputar mencapai 360 derajat? Jika memang begitu, anda bisa mengandalkan P55W-C5316.

Dimana laptop dengan angle yang fleksibel ini bisa membantu anda dalam menggunakan laptop ini untuk memenuhi berbagai macam keperluan bisnis dan juga pekerjaan.

Untuk segi desain dari laptop ini sudah dibuat dengan desain yang modern dan juga elegan. Dengan berat laptop yang hanya memiliki bobot 2.5 kg ini membuat P55W-C5316 agak berat jika dibawa dan dimasukkan ke dalam tas. Namun dari segi performa, anda tidak bisa menyepelekannya.

Sebab laptop ini dibuat dengan menggunakan prosesor Intel Core i7 gen 6 dan juga memori Ram berkapasitas 8Gb. Untuk penyimpanan internal, laptop ini masih menggunakan jenis media penyimpanan Harddisk berkapasitas 1TB.

Salah satu fitur yang menarik dari laptop ini adalah terdapat fitur backlight pada keyboard yang bisa memudahkan para pengguna untuk mengetik walaupun berada di tempat yang minim cahaya sekalipun.

3. P25W-C2302

Rekomendasi laptop murah Toshiba berikutnya adalah P25W-C2302. Dimana laptop ini sudah menggunakan teknologi Touchscreen pada layar 12 inchi dan juga bisa memberikan resolusi layar FHD.

Dengan fitur layar FHD tentunya laptop ini bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan multimedia seperti editing video dan juga menonton film. Dari sektor dapur pacu, laptop ini sudah menggunakan prosessor intel i5 gen 6 yang dipadukan dengan media penyimpanan SSD berkapasitas 256 GB serta penggunaan ram berkapasitas 8 Gb DDR4.

Laptop P25W-C2302 dari Toshiba ini juga hanya memiliki berat 1,2 kg saja sehingga sangat ringan untuk dibawa kemana-mana. Bobot yang sangat ringan serta tampilan yang keren membuat anda bisa menjadikan laptop ini sebagai laptop bisnis.

Yang keren dari laptop ini adalah memiliki layar sentuh yang bisa membaca sentuhan sampai 10 sentuhan dalam satu waktu. Dengan begitu tentu saja anda bisa merasakan fleksibilitas maksimal dengan menggunakan laptop ini dengan sangat nyaman.

4. Satellite L50T-B1779

Selanjutnya ada laptop murah Satellite L50T-B1779 dari Toshiba. Dimana laptop ini merupakan salah satu seri paling legendaris milik Toshiba yakni seri Satellite.

Keunggulan dari laptop ini adalah memiliki engsel yang bisa diputar sampai 360 derajat sehingga anda bisa memutar layar laptop ini sampai mentok seperti tablet.

Sementara untuk layar sentuh dari laptop ini juga sangat akurat dan bisa membaca hingga 10 sentuhan dalam satu waktu loh. Dengan resolusi layar sangat lebar yakni 16 inchi HD tentu saja pengalaman multimedia akan anda rasakan dengan nikmat.

Tidak hanya berhenti disitu saja, namun laptop ini juga sudah dibekali dengan penggunaan memori Ram sebesar 4Gb dan juga media penyimpanan Harddisk dengan kapasitas 500 Gb.

Untuk processor yang digunakan pada laptop ini menggunakan prosesor jenis Intel i5 yang masih worth it jika digunakan pada tahun 2021 ini.

5. Portege X30-D128

Siapa bilang Toshiba tidak memiliki laptop gaming? Portege X30-D128 adalah bukti jika Toshiba juga memproduksi laptop gaming yang mampu bermain game kelas berat seperti Genshin Impact dan sebagainnya. Hal ini karena Portege X30-D128 sudah dibekali dengan menggunakan prosesor Intel i7 gen 7.

Tidak hanya itu saja, melainkan laptop ini juga sudah dibekali dengan penggunaan Ram berkapasitas 16Gb yang pastinya tidak akan ada kata lag saat anda menggunakannya untuk berbagai macam keperluan.

Toshiba berhasil membuktikan jika laptop gaming tidak melulu memiliki dimensi yang besar dan tebal. Melalui laptop ini dengan ketebalan 1.5 cm dan juga bentang layar yang memiliki dimensi 14 inch tentu saja laptop ini bisa dibawa kemana-mana dengan mudah.

6. C55 C2052

Terakhir, laptop murah dari Toshiba yang bisa anda andalkan untuk berbagai macam keperluan sehari-hari adalah C55 C2052. Dimana laptop ini sudah dibekali dengan memori Ram sebesar 4Gb yang pastinya mendukung berbagai macam aktivitas sehari-hari seperti mengerjakan tugas di cafe.

Dengan desain yang elegan serta dimensi yang kompak tentu saja anda tidak akan kesulitan dalam membawa laptop C55 C2052 ini kemana-mana.

Untuk dari sisi media penyimpanan, laptop ini sudah dibekali dengan menggunakan media penyimpanan jenis Harddisk berkapasitas 500 gb untuk menunjang berbagai macam aktivitas sehari-hari.

Keunggulan dari laptop ini adalah terdapat dua slot yang bisa kita gunakan untuk menambah Ram dan juga untuk menggunakan SSD. Jadi anda bisa merubah laptop ini menjadi salah satu laptop kelas atas dengan performa yang sangat cepat dengan mudah.

Nah itulah beberapa rekomendasi laptop murah Toshiba yang masih worth it tahun ini. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membelinya guna memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama