Cara Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren 5GB

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren 5GB - Smartfren memiliki jaringan luas yang tersebar ke seluruh pelosok dengan kualitas yang stabil. Jaringan 4G memungkinkan pengguna untuk berselancar dengan kecepatan cepat hingga 300 Mbps.

Untuk dapat menikmati layanan teknologi 4G LTE dari smartfren, maka pengguna harus memiliki kuota paket data. Namun, pengguna juga bisa mendapatkan kuota gratis Smartfren 5GB.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren 5GB

Selain memberikan kuota gratis Smartfren 5GB, Smartfren juga memberikan kuota gratis 30GB yang hanya bisa digunakan 1 GB per hari selama 30 hari. Memang kuota 30 GB ini sangat membantu proses belajar online di rumah selama 30 hari.

Namun, hanya aplikasi Ruang guru dan websitenya yang bisa diakses secara gratis. Tapi jangan khawatir, ada hal menarik lainnya, yaitu bonus kuota 5GB untuk pengguna baru aplikasi MySmartfren.

Untuk mendapatkan kuota Smartfren gratis 5GB, caranya daftar melalui aplikasi MySmartfren. Jadi anda harus mendaftar terlebih dahulu dan berkesempatan mendapatkan bonus 5GB untuk pengguna baru. Dengan bonus tersebut anda bisa browsing dengan gratis.

Paket data yang ditawarkan Smartfren saat ini adalah Paket Super 4G Smartfren dengan kuota 2GB hingga 60GB bahkan paket Unlimited. Untuk memanjakan pelanggannya, Smartfren memberikan kuota gratis sebesar 5GB yang bisa digunakan untuk apa saja, untuk browsing, bermain game atau chatting. Berikut langkah-langkah di bawah ini yang bisa anda coba, yaitu:

  • Langkah pertama pastikan anda pengguna kartu Smartfren dan kartunya aktif.
  • Langkah kedua update aplikasi Mysmartfren di Google Playstore.
  • Setelah update, maka anda akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa anda mendapat kuota gratis 5GB.
  • Selanjutnya anda bisa menggunakan kuota 5GB sesuai keinginan anda.

Seperti dikutip dari situs Smartfren, kuota gratis 5 GB ini diberikan kepada semua pelanggan, baik yang sudah menginstalnya kemudian meng-update ke versi terbaru aplikasi My Smartfren, atau bagi pengguna yang belum pernah menginstal aplikasi My Smartfren, baik untuk HP Android atau iPhone.

Ketika pengguna menginstal atau memperbarui ke versi terbaru, mereka akan mendapatkan bonus gratis kuota internet 5 Gb setelah mengunduh dan menginstal aplikasi Mysmartfren versi terbaru.

Setelah meng-install atau update ke versi terbaru tapi tidak mendapatkan kuota gratis 5 GB dari Smartfren, berarti program ini hanya dibatasi hanya untuk nomor pelanggan tertentu saja. Jadi jika tidak mendapatkan kuota gratis Smartfren 5GB, maka sudah pasti tidak bisa mendaftar program ini.

Masa Aktif Bonus Kuota 5 GB

Mungkin semua pelanggan akan meminta agar kuota gratis 5 GB yang diberikan Smartfren bisa digunakan kapan saja dan jam berapa. Namun, bonus kuota gratis 5 GB ini hanya berlaku selama 6 jam.

Bonus untuk Pengguna Mifi Smartfren

Bagi anda yang sedang menggunakan modem mifi Smartfren dan menanyakan apakah anda bisa mendapatkan bonus tersebut, maka jawabannya adalah anda berhak mendapatkan bonus kuota internet 5 Gb selama anda menerima SMS notifikasi dari Smartfren untuk program tersebut.

Jika anda masih menggunakan versi di bawah 6.1, maka harus diupdate ke versi 633 agar pengguna mifi Smartfren bisa mendapatkan kuota gratis. Nampaknya salah satu promo yang dilakukan oleh provider Smartfren dengan memberikan gratis kuota 5 GB menjadi jalan keluar bagi para pengguna Smartfren.

Itulah beberapa cara mendapatkan kuota gratis Smartfren 5GB yang bisa anda lakukan, semoga bermanfaat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama