Cara Mengaktifkan Voucher Telkomsel

Cara Mengaktifkan Voucher Telkomsel - Diera jaman yang semakin canggih ini, mengisi pulsa atau paket data internet telkomsel bisa dilakukan dengan beberapa metode dan salah satunya adalah menggunakan voucher. Dimana, voucher tersebut bisa dibeli di toko terdekat atau toko online.

Salah satu kelebihan menggunakan voucher untuk pengisian ulang pulsa maupun paket data atau internet adalah karena jarang ada gangguan. Ketika memasukkan voucher, maka voucher tersebut akan langsung aktif, baik itu voucher pulsa atau paket internet.

Kelebihan lainnya adalah hal ini cukup banyak digunakan oleh orang dan dinilai sangat aman, karena Kamu tidak perlu memberikan nomor telepon Kamu ke pihak lain.


Baca Juga: Cara Mengaktifkan Voucher Telkomsel Sistem Sedang Sibuk

Cara Mengaktifkan Voucher Telkomsel

Sebelum memulai untuk memasukkan kode voucher, Kamu terlebih dahulu harus menggosok lapisan hologram menggunakan uang koin atau kuku. Sekedar mengingatkan, jangan menggosok terlalu keras karena kode voucher tersebut nanti tidak terlihat dengan jelas.

Nah, langsung saja berikut ini cara mengaktifkan voucher telkomsel, simak terus yaaa!!

1. Kode USSD

Kamu bisa mengaktifkan kode voucher telkomsel yang sudah Kamu beli dengan menggunakan kode dial, berikut ini caranya :

  1. Buka menu telepon di hp Kamu
  2. Ketik kode dengan format *133*Kode Voucher Telkomsel# sebagai contoh *133*1112221967#
  3. Tekan tombol Call
  4. Tunggu beberapa saat muncul notifikasi
  5. Jika notifikasi sukses, maka Kamu sudah berhasil mengaktifkan voucher telkomsel tersebut

Namun, jika gagal Kamu perlu memastikan kode seri voucher sudah benar atau tidak.


Baca Juga: Cara Mengatasi Sinyal Lemot Telkomsel

2. Melalui Telepon 888

Kamu juga bisa mengaktifkan voucher telkomsel dengan melakukan panggilan ke 888. Selanjutnya dengarkan instruksi dari panggilan suara layanan telkomsel dan masukkan kode yang Kamu miliki.

Gimana? Gampang kan? Kamu bisa memilih cara mana yang menurut Kamu lebih praktis dan sesuai dengan kenyamanan Kamu. Tentu saja Kamu bisa langsung melakukan pengecekan kuota telkomsel, untuk memastikan voucher sudah masuk atau belum.


Baca Juga: Cara Registrasi Kartu Baru Telkomsel

Ada hal yang perlu Kamu ketahui, bahwa aplikasi MyTelkomsel dapat digunakan untuk membeli pulsa atau kuota internet. Dan aplikasi MyTelkomsel sendiri memberikan harga terjangkau dan tentu saja Kamu bisa mendapatkan lebih banyak promo-promo menarik.

Bagi Kamu pemburu paket internet murah telkomsel, Kamu harus tau kode rahasia internet murah telkomsel.


Baca Juga: Cara Mengaktifkan Voucher Telkomsel di Luar Daerah

Macam-macam Voucher Telkomsel

Sebagai penambahan informasi saja, ada beberapa voucher Telkomsel yang dapat Kamu perhatikan untuk memilih voucher mana yang sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Ternyata Telkomsel memiliki voucher OMG mulai dari 1.5 dengan harga Rp 17.000 sampai Rp 22.000 GB dan 2GB mulai dari harga Rp 18.000 sampai dengan Rp 23.000 yang dijual dipasaran.

Dan untuk voucher kuota internet OMG yang dijual di toko online dengan harga Rp 11.000 sudah bisa mendapatkan 2.5 GB dan untuk yang 3.5 GB dijual seharga Rp 18.000.

Untuk membuktikannya silahkan Kamu coba sendiri, dengan cara membandingkan harga voucher telkomsel yang ada di toko konter terdekat dengan toko online, seperti marketplace shopee, lazada dll.


Sekian pembahasan mengenai cara mengaktifkan voucher telkomsel dengan mudah. Silahkan share artikel ini jika bermanfaat. Sekian dan Terimakasih.


Baca Juga: Cara Transfer Kuota Telkomsel Tanpa Pulsa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama