cara melacak nomor hp yang tidak aktif

Cara Melacak Nomor HP yang Tidak Aktif - Handphone atau yang biasa disingkat dengan HP adalah sebuah barang yang tidak pernah ditinggalkan jika berpergian ke suatu tempat.

Jika Kamu sedang mengalami kehilangan hp saat berpergian dan nomor hp tersebut sudah tidak aktif lagi, Kamu tidak perlu merasa khawatir lagi, karena disini paltycox.com telah menyediakan artikel tentang bagaimana cara melacak nomor hp yang sudah tidak aktif lagi.

Mengalami kehilangan hp adalah hal yang paling sakit melebihi sakit hati hehehe :D

Bahkan Kamu sudah mencari artikel kesana kemari terkait tentang cara melacak hp yang hilang, namun tidak ketemu dengan solusi yang Kamu inginkan.

Kamu juga harus tahu cara melacak hp yang hilang dengan email, karena apabila cara melacak hp tidak bisa bekerja bisa dengan cara ini.

Nah, tanpa perlu berbasa basi lagi, langsung saja simak dan praktikkan cara berikut dibawah ini !


Baca Juga: Cara Melacak HP Hilang dengan Email

Cara Melacak Nomor HP yang Tidak Aktif

Nah, pada pembahasan kali ini mengenai cara melacak nomor hp yang tidak aktif, supaya Kamu bisa mengetahui dimana letak posisi lokasi terakhir kali dari keberadaan HP Kamu.

Mungkin saja hp Kamu telah dicuri dan Kamu ingin mengetahui lokasi dimana HP Kamu tersebut. Simak saja penjelasan dibawah ini !

Cara Melacak Nomor HP yang Tidak Aktif dengan Aplikasi Find My Device

Untuk melacak hp Kamu yang hilang dan nomor teleponnya sudah tidak aktif lagi, maka Kamu bisa menggunakan aplikasi Find My Device.

  1. Download dan install aplikasi Find My Device di Google PlayStore atau AppStore
  2. Daftar akun Kamu menggunakan email
  3. Verifikasi dengan kode OTP yang telah dikirim ke email Kamu
  4. Isi username dan password Kamu
  5. Kemudian masukkan nomor hp yang tidak aktif tadi pada kolom
  6. Terakhir nantinya, akan muncul peta yang menunjukkan lokasi dari nomor hp yang tidak aktif
  7. Selesai

Baca Juga: Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Email

Cara Melacak Nomor HP yang Tidak Aktif dengan Aplikasi Google LLC

Jika cara yang diatas tidak dapat Kamu gunakan, Kamu juga bisa menggunakan cara kedua ini untuk melacak nomor hp yang tidak aktif yaitu dengan aplikasi Google LLC

Berikut ini caranya antara lain :

  • Download dan install aplikasi Google LLC
  • Buka aplikasi tersebut dan kemudian masuk menggunakan nomor hp yang hilang dan sudah tidak aktif lagi
  • Secara otomatis Kamu akan di arahkan pada map atau peta yang menunjukkan lokasi hp Kamu berada
  • Selesai

Nah, bagaimana? Cara melacak nomor hp yang tidak aktif? Gampang bukan? Kamu bisa mencoba cara seperti diatas !

Kedua aplikasi tersebut memang tidak begitu akurat untuk melacak nomor hp yang sudah tidak aktif. Karena hanya sebatas dari aplikasi PlayStore saja dan jangan heran jika Kamu mendapatkan hasil yang tidak maksimal.

Jika Kamu belum puas dengan cara ini, cobalah Kamu menggunakan cara melacak hp melalui PC atau laptop. Karena kalau hanya bermodalkan hp keakuratannya belum pasti terjamin.

Sebaiknya Kamu lebih berhati-hati untuk menggunakan hp dan jangan hanya sebatas menggunakan saja, namun Kamu juga harus menjaga dari hal-hal yang tidak di inginkan seperti yang Kita bahas pada kali ini

Okelah, sekian artikel untuk cara melacak nomor hp yang tidak aktif, jika menurut Kamu artikel ini bermanfaat silahkan share kepada teman-teman yang lain agar mereka juga tau cara melacak hp yang hilang. Sekian dan Terimakasih.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama