Tank Company adalah game pertempuran tank 15v15 mendatang dari NetEase yang sekarang tersedia dalam versi beta 

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang game pertempuran tank MMO 15v15 yang akan datang.





NetEase, penerbit game populer dari China, akan merilis game pertempuran tank MMO seluler yang memungkinkan pemain untuk bergabung dengan salah satu pihak dalam pertempuran 15v15. Versi beta terbuka dari game ini baru saja diluncurkan, bersama dengan detail tentang game itu sendiri. 

Tentang Company Tank

Tank Company adalah game menembak tank MMO yang dibuat untuk perangkat seluler. Dalam permainan, pemain melompat ke posisi komandan dan mengalami pertempuran tank 15v15 skala besar dan mengoperasikan lima jenis kendaraan militer yang berbeda, termasuk tank dan senjata self-propelled di peta 1000x1000m yang sangat luas.

Pemain juga akan memiliki opsi untuk menyesuaikan tank, di mana mereka semakin meningkatkan gaya bermain mereka. Apakah Anda ingin menjadi agresif dan sangat gila, Anda dapat menyesuaikannya.

yt

Company Tank Beta Dirilis

NetEase baru saja meluncurkan situs web khusus untuk game tersebut. Di situs web, NetEase mengumumkan peluncuran versi uji beta terbuka Tank Company, yang sekarang tersedia untuk pemain di Finlandia, Swedia, dan Belarus. Jika Anda tinggal di salah satu negara yang disebutkan di atas, Anda sekarang dapat mengunduh dan menikmati permainan. Versi beta hanya tersedia di Android untuk saat ini.

Tetapi bagi yang lain, Sepertinya mereka harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan company Tank .

yt

Tanggal akhir dari open beta Tank Company belum diumumkan. Namun, NetEase mengatakan mereka akan memberi tahu para pemain sebelum mematikan versi beta. Terakhir, kemajuan apa pun akan dihapus di akhir beta, tetapi semua orang yang berpartisipasi dalam beta akan diberi hadiah item dalam game eksklusif saat game diluncurkan secara global.

Berapa Minimum yang Diperlukan untuk bermain Tank Company di perangkat Anda?

NetEase merekomendasikan agar pemain menggunakan perangkat yang memenuhi persyaratan berikut untuk menjalankan Tank Company:

  • Android 7.0 atau lebih tinggi (yang didukung OpenGL ES 3.1)
  • sistem ARM64
  • RAM 4GB
  • Qualcomm 660 dan di atas atau Kirin 960 dan di atas GPU

Itu saja untuk posting kami di Tank Company. Untuk lebih banyak berita dan pembaruan tentang game ini, tetap ikuti kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama