Lineage W , MMORPG NCSOFT yang akan datang, sekarang terbuka untuk pra-pendaftaran. Game cantik ini menampilkan medan pertempuran yang subur, alur cerita yang imersif, dan aliansi epik, memungkinkan pemain menggunakan kekuatan mistis untuk mengalahkan binatang buas yang fantastis. Dari apa yang bisa kita lihat dari trailer dan cuplikan perkenalan online, visualnya terlihat sangat menakjubkan.


Menurut CCO Taek-Jin Kim NCSOFT, “ Lineage W adalah proyek yang mengejar Lineage pamungkas. Lineage W adalah kompilasi dari Lineage IP selama 24 tahun terakhir. Permainan ini menekankan nilai-nilai inti Lineage: pertempuran, janji, pengorbanan, dan kehormatan. Lineage W akan memperluas elemen kunci 'komunitas pertempuran' Lineage secara global .”

ytGame ini mendukung tampilan seperempat dan menawarkan grafis 3D penuh, dengan satu build untuk pasar global serta terjemahan AI waktu nyata dan permainan lintas platform. Bagi yang belum sadar, dibutuhkan pemain melalui Aden World, berlatar 150 tahun dari cerita aslinya. Anda akan dapat memilih dari kisah tuan, ksatria, peri, dan penyihir, lalu terjun ke dunia fantasi gelap dari Lineage asli.




Lineage W akan dirilis secara resmi akhir tahun 2021 ini, tetapi sekarang, para pemain yang bersemangat dapat mendaftar untuk pra-pendaftaran di situs web resmi , serta di Google Play dan di App Store . Pemain yang melakukan pra-registrasi akan menerima hadiah khusus dalam game seperti 100rb Arena, Ring I Red Knights, Item Support Red Knights, dan Reinforcement Scroll Chest. Pemain yang melakukan pra-registrasi di Google Play dan di App Store akan menerima Magic Scroll Chest.






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama