Detail event Mobile Legends x Transformers, skin, dan lainnya

Trailernya akan dirilis pada 14 Agustus!




Moonton telah mengumumkan acara spesial yang akan datang bekerja sama dengan franchise Transformers . Pengumuman tentang acara tersebut dilakukan melalui akun Twitter resmi mereka beberapa jam yang lalu. Acara spesial ini telah dirumorkan sejak lama,


Event Mobile Legends x Transformers diatur untuk menampilkan berbagai skin konsep untuk aset dalam game yang berbeda. Ini termasuk berbagai skin bertema Transformers seperti Johnson “Optimus Prime” dan X-Borg “Megatron”.

Detail Event Mobile Legends x Transformers

Dari poster tampilan pertama dan tweet resmi oleh para pengembang game, kami dapat mengkonfirmasi sebagian keberadaan salah satu skin konsep nya, yaitu Johnson-Optimus Prime. Selain Optimus Prime, kita juga bisa melihat Bumblebee sebagai Johnson, jadi kita juga bisa mengharapkan semacam konsep skin berbasis Bumblebee untuk Johnson atau hero Mobile Legends lainnya.


karena berbagai macam kebocoran mengenai event tersebut Namun untuk detail lebih lanjut akan dirilis setelah trailer dirilis pada 14 Agustus.



Tanggal Rilis Kolaborasi MLBB x Transformers

Tanggal rilis resmi untuk event MLBB x Transformers belum dikonfirmasi. Namun menurut berbagai data , event tersebut mungkin akan dirilis sekitar tanggal 24 Agustus di server game. Untuk saat ini, pemain dapat menikmati event Star Wars yang sangat terkenal di dalam game. Acara saat ini menampilkan skin untuk dua pahlawan – Cyclops sebagai Master Yoda dan Argus sebagai Darth Vader . Skin dapat dibeli melalui undian event khusus “ Force Awakens ”.

1 Komentar

  1. mantap bang , semoga dapa salah satu dari seri skin tranformer, mahal soalnya
    dari Alicyborg Magazine

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama