Lineage W adalah game MMORPG baru dari NCSoft dan akan di rillis untuk iOS, Android, dan PC

Berikut adalah semua detail yang telah terungkap tentang Lineage W



NCSoft baru saja mengumumkan game MMORPG  terbaru yang akan diluncurkan di ponsel dan PC Namun tidak banyak rincian telah terungkap tentang Lineage W, Namun dalam posting ini, kami telah merangkum semua yang kami ketahui tentang game ini.


NCSoft telah membuat pengumuman berturut-turut. Yang Pertama mereka mengumumkan bahwa mereka berencana untuk meluncurkan Aion 2 pada tahun 2022, yang akan menjadi peluncuran global dan tidak hanya terbatas pada wilayah tertentu Dan sekarang mereka telah mengumumkan Lineage W adalah sebuah MMORPG terbaru.


1.Lineage W telah mengumumkan

NCSoft baru saja mengumumkan Lineage W yang akan menjadi MMORPG seperti Lineage dan Lineage II. Tapi itu akan tersedia untuk gamer seluler dan PC.Sedangkan NCSoft juga baru saja merilis situs teaser untuk game tersebut tetapi karena ini hanya sebuah teaser , tidak banyak detail tentang judul yang tersedia untuk saat ini.

Namun, situs teaser ( tersedia dalam bahasa Jepang, Cina , Korea, dan Inggris ) memang memberikan sedikit informasi mengenai konsep tersebut, meskipun tidak ada yang utama Tapi  jika Anda tertarik untuk menonton beberapa sinematik, maka Anda siap untuk mengobatinya rasa penasaran anda


2.Detail lebih lanjut tentang judulnya akan dirilis pada 19 Agustus

NCSoft telah menyatakan bahwa mereka akan merilis detail lebih lanjut tentang Lineage W pada 19 Agustus pukul 10:00 (KST) selama 'Lineage W Global Online Showcase.' Anda dapat menonton video di bawah ini.

yt


3.Tanggal rilis Lineage W

NCSoft telah mengkonfirmasi bahwa Lineage W akan tersedia di Mobile dan PC. Tetapi apakah itu akan mendukung permainan lintas antat platform atau tidak? Sayangnya, saya belum mengetahuinya.

Berbicara tentang rillis, tidak ada rincian yang diungkapkan tentang tanggal rilis Lineage W. Yang kita tahu saat ini adalah bahwa itu akan menjadi peluncuran global. Kami akan memperbarui Anda saat dan ketika ada detail tentang tanggal rilis yang diumumkan.


Kata-kata Terakhir

NCSoft terkenal karena mengembangkan MMORPG, seperti game Lineage dan Guild Wars. Kami sangat bersemangat tentang Lineage W. Nantikan bersama kami karena informasi lebih lanjut tentang game ini diluncurkan pada 19 Agustus

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama