Free Fire telah mengubah  empat individu terkenal, DJ terkenal dunia Dimitri Vegas dan Like Mike, dan Alok dan KSHMR dari Free Fire datang bersama-sama untuk menciptakan lagu tema ulang tahun keempat Free Fire, 'Reunion'.


Anda dapat menonton Reunion di saluran YouTube resmi Free Fire dan juga melihat bagaimana keempat DJ ini diberi undangan melalui Falcon, hewan peliharaan Free Fire sendiri. Lihat pahlawan kita mengenakan pakaian paling keren yang dipakai dan cocok dengan rekan-rekan mereka dalam game!


yt


Alok dan KSHMR telah berada di garis depan Free Fire selama beberapa tahun sekarang, menghasilkan lagu-lagu paling menakjubkan secara eksklusif untuk Free Fire seperti 'Vale Vale' dan 'One More Round'. Alok juga memenangkan penghargaan untuk karakter paling populer Free Fire. Siapa yang tidak suka orang-orang ini? Anda bisa bermain sebagai mereka. Dengan mereka dan bahkan melawan mereka!


Hari jadi ke-4 Free Fire dimulai hari ini dan Garena telah berjanji untuk menyatukan semua orang ke dalam Free Fire Universe untuk perayaan pamungkas. Seluruh Training Ground dipenuhi dengan acara bertema ulang tahun eksklusif dan ada panggung pesta musik yang telah disiapkan. Jadi, kenakan sepatu dansa Anda untuk itu. Hingga September, Anda juga dapat menikmati pemetaan proyeksi dan mini-game.



Seluruh perayaan akan berlangsung seminggu hingga 5 September, tetapi pada 28 Agustus semuanya akan berujung pada acara terbesar yang pernah dirayakan Free Fire!


Mode baru yang disebut The Clash Squad Cup akan dimainkan pada tanggal 28 dan 29 Agustus di mana tim yang terdiri dari empat orang akan bersaing satu sama lain dalam sistem berbasis tier. Setiap tim akan memainkan tiga pertandingan dan akan diberi hadiah sesuai dengan hasil mereka.



Semua pertandingan yang dimainkan pada tanggal 28 Agustus akan memberi Anda Fragmen Kubus Ajaib dengan pengecualian mode baru. Masuk pada tanggal 28 juga akan memberi Anda akses ke karakter Suka Mike, Thiva, gratis! Ada banyak hal yang harus dilakukan sehingga jadwal Anda tetap kosong pada tanggal 28, karena Anda berpesta tanpa henti di Free Fire!


Hingga tanggal 5 September, juga akan ada hadiah login harian, hadiah, misi harian, dan banyak minigame lainnya. Anda juga dapat membuka kunci gambar ulang tahun Free Fire untuk mendapatkan bundel pria eksklusif secara gratis!


1 Komentar

  1. Keren nih reunian free fire. Pasti makin seru! Sayangnya gak sempat liat. Ettapi ada di channel youtube juga ya
    #kangsyahri.com
    #grupc4c

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama