Forsaken World: Pembaruan terbaru Gods and Demons menghadirkan pohon bakat baru di samping pertempuran PvP lintas server

Apakah server Anda yang terbaik? Saatnya untuk membuktikannya.




Gtarcade telah mengumumkan dua tambahan baru untuk game MMORPG mobile fantasinya Forsaken World: Gods and Demons . Kedua fitur ini adalah mode PvP lintas server yang disebut Conquest dan pohon bakat karakter baru yang disebut Birthsign.

1.Penaklukan

Mode PvP lintas server baru ini adalah acara mingguan yang akan berlangsung setiap hari Rabu pukul 20:30 (Server AS: UTC-4, Server UE: UTC+2, Server SEA: UTC+8). Anda akan bertarung atas nama server Anda dan hanya server terbaik yang bisa menang!

Pertarungan hanya diperuntukkan bagi yang terkuat di setiap server, karena hanya 5 guild teratas atau 200 pemain individu yang dapat berpartisipasi dalam Conquest. Jadi, pastikan Anda   menjadi yang terbaik


Tentukan pilihan wilayah yang ingin Anda taklukkan dan lindungi sebelum pertempuran dimulai. Ini akan terjadi untuk keempat server secara bersamaan dan satu wilayah musuh akan ditandai sebagai target utama. Kemudian, terserah Anda untuk memilih medan perang apa yang akan Anda masuki.

Anda dapat memilih untuk memasuki medan perang utama yang akan membuat Anda melindungi kristal dasar dari lawan yang mencoba menghancurkannya, atau medan perang luarbiasa, wilayah yang diganggu oleh monster yang harus Anda bunuh untuk mendapatkan sumber daya untuk baju besi baru.



2.Tanda lahir

Susunan perkembangan baru ini difokuskan pada pemain endgame yang telah maju ke level maksimum. 

Maju melalui sistem ini tidak akan terlalu mudah. Setiap kali Anda ingin meningkatkan level Anda, Anda akan memerlukan peningkatan khusus yang hanya dapat diperoleh dengan membersihkan ruang bawah tanah, atau dengan berpartisipasi dalam ruang bawah tanah Percobaan Ekstrim yang baru. Jika Anda cukup beruntung, Anda dapat memenangkan beberapa peningkatan ini dalam acara khusus dalam game.

Sama seperti susunan skill, Birthsign memiliki banyak cabang yang harus di pikirkan dan Anda dapat memilih mana yang ingin Anda kembangkan sesuai dengan gaya bermain Anda. Akses ke Birthsign hanya diberikan pada level 200.


Jadi, mengapa Anda tidak mulai mencari jalan ke level 200 teratas untuk berpartisipasi dalam Penaklukan dan juga level 200 untuk pohon bakat baru! Unduh Forsaken World: Gods and Demons secara gratis di iOS App Store dan Google Play Store .


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama