Arena Breakout adalah game FPS seluler yang baru yang Rillis dari Tencent


Inilah semua yang kami ketahui tentang Arena Breakout



 Digital Entertainment Expo& Conference 2021( ChinaJoy 2021), Tencent adalah pemimpin dunia dalam pengembangan permainan seluler, dan mengejutkan para pemain dengan mengumumkan permainan FPS seluler terbarunya yang bertajuk Arena Breakout.


Tidak banyak detail yang terungkap tentang permainan tersebut. Cuma hanya video teaser bersama sebagian screenshoot yang timbul secara online. Namun bila anda tertarik buat mengenali lebih banyak tentang judul yang akan tiba ini, anda hendak baca dengan sesama seluruh perinci yang ada di posting ini.




Dan yang harusnya anda dicatat kalau apalagi nama judul Arena Breakout merupakan terjemahan dari nama Tiongkok yang diumumkan oleh Tencent sepanjang presentasi ChinaJoy 2021.



                                     Fromsunda.eu.org

Teasernya menerangkan kalau permainan ini akan berlangsung di kota- kota yang suram serta ditinggalkan. Tetapi tidak semacam mayoritas permainan yang lain nya FPS seluler di mana Kamu terletak di pihak ofensif, di Arena Breakout, tujuan Kamu merupakan mundur dengan sukses dari medan perang.


Sepanjang presentasi, Tencent berkata kalau Sehabis kandas, Kamu hendak kehabisan seluruh persediaan yang Kamu membawa, yang kami asumsikan berarti kalau para pemain wajib mengawali dari dini bila mereka tidak sukses menuntaskan misi.


Bisa jadi Pengembang akan membuat permainan ini serealistis mungkin, serta inilah kenapa kepribadian di Arena Breakout hendak menunjukkan 12 parameter tercantum antara lain adalah rasa sakit, kelaparan, serta luka anggota tubuh. Bila Kamu sempat memainkan Lost Light, Kamu akan memperoleh idenya.



Permainan ini pula hendak menawarkan sistem kustomisasi senjata. Pengembang juga berkata mereka mau berikan para pemain penembak hardcore yang menunjukkan gameplay yang sangat fleksibel.


Tipe beta Arena Breakout dijadwalkan luncurkan di Cina pada 12 Agustus 2021. Pada bertepatan pada tersebut, kita hendak memperoleh cerminan yang lebih baik tentang permainan tersebut. Pra- pendaftaran buat tipe beta telah ada di TapTap.


Buat luncurkan Global, Tencent belum mengonfirmasi apakah permainan tersebut hendak diluncurkan secara global ataupun cuma terbatas di pasar Cina. Namun dengan catatan Tencent tadinya, permainan ini tentu hendak diluncurkan secara global pula pada sesi tertentu. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama