Mungkin Sebagian besar dari kita perlu berpikir cukup keras sebelum berkomitmen untuk menghabiskan uang  $ 1.700 (atau 20juta'an kurang lah ya ) hanya untuk smartphone.


Para gamer dapat membeli PS5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch untuk uang sebanyak itu. 

tergabunh dengan iPhone 12 Pro Max, Samsung Galaxy S21 Ultra, dan Oppo Find X3 Pro di jajaran elit smartphone ini adalah Xiaomi Mi 11 Ultra. Desain dan daftar spesifikasinya membuat pernyataan yang cukup mencengangkan, tetapi apakah itu sebanding untuk para gamer seluler?


Desain dan Spesifikasi

Xiaomi Mi 11 Ultra telah sangat yakin membuat kesan besar. Ini adalah ponsel yang besar dan beratnya sekiranya 234g. Sebagai sedikit perbandingan, OnePlus 9 Pro memiliki berat 197g, dan saya tidak akan menyebutnya itu sebyah ponsel kecil.

Alasan untuk heft ini sebagian dapat disimpan di tutup baterai 5000 mAh besar. Tetapi juga ke modul kamera besar ponsel yang terlihat konyol, yang disain nya menyebar di sebagian besar bagian atas permukaan belakang, dan menonjol di beberapa milimeter yang lain nya .




Ini adalah game MONSTER yang tidak diragukan lagi, jangan salah , hp ini punya layar Super AMOLED 6,81 inci yang sama besarnya sampai belakang itu Dan Ini adalah salah satu layar paling terang yang pernah saya ulas dengan puncak keterangan nya adalah 1700 nit, dan juga dapat mencapai resolusi QHD + dan refresh rate 120Hz pada saat yang bersama'an


Layar Sebagus ini dan itu benar-benar salah satu yang terbaik dan memiliki sensor sidik jari 




 salah satu alasan modul kamera begitu besar adalah ia menampung salah satu sensor kamera terbesar yang pernah berkomitmen pada smartphone. Dengan Sensor 50MP utama dapat mengambil bidikan yang sangat tajam dengan bokeh yang lebih alami (latar belakang buram) daripada sebagian besar pesaing nya. Ada juga dengan lensa periskop 5x, yang dapat memperbesar jauh lebih jauh dari apa pun yang singkat dari Samsung Galaxy S21 Ultra.


Alasan lain untuk modul supersized adalah karena berisi layar kedua yang ukuran nya 1,1 inci . Layar ini dapat me. perlihatkanwaktu dasar dan pemberitahuan baterai, berfungsi sebagai jendela bidik untuk kamera , dan bertindak sebagai pintasan untuk kontrol aplikasi dan musik dan Ini agak terlalu piddly meskipun untuk menjadikan itu sangat berguna,.


Pengalaman dan kinerja game

Xiaomi adalah ponsel yang penuh dengan fitur dan komponen yang ribet , Tetapi itu tak seberapa jika  handphone itu Dipakai untuk bermain game dan itu sangat Lah gaharr.

Snapdragon 888 milik Qualcomm untuk menggerakkan ponsel, sama seperti yang dilakukan setiap ponsel flagship Android lainnya selain Milik Samsung. Ini cukup banyak yang didapat selain Apple A14.


Didukung oleh RAM 12GB, konten game benar-benar memanjakan pada Xiaomi Mi 11 Ultra. Anda dapat memaksimalkan pengaturan grafis pada Genshin Impact dan berjalan-jalan di dunia anime yang indah dengan Muluss tanpa mengalami patah-patah sedikitpun.




Hal yang sama juga terjadi saat anda bermain  PUBG Mobile. Cranking Battle Royale hingga pengaturan Ultra dan frame rate Ultra menghasilkan pengalaman di dalam game yang tajam yang melayang tepat di atas angka 40fps.


Semua ini berlaku untuk sejumlah flagship Android, tentu saja. Apa yang tidak benar dari begitu banyak adalah layar dengan kecepatan sampling sentuh 480Hz. Kami sangat terkesan dengan layar 360Hz OnePlus 9 Pro, 

Bahkan sebagian besar gamer seluler biasa mungkin tidak akan melihat perbedaannya di sini. Tetapi tampilan yang lebih responsif selalu diterima, dan itu bisa terbukti menentukan dalam permainan kompetitif.



Satu hal yang harus anda perhatikan, adalah bahwa Xiaomi Mi 11 Ultra cenderung berjalan agak panas ketika di bawah gameberat, tetapi Itu tidak pernah menyebabkan pengalaman bermain anda menderita seperti itu bukan ?, tetapi masuk ke fakta lagi bahwa ponsel tidak memiliki masa pakai baterai terbaik.


Terlepas dari itu kekuatan baterai 5000 mAh yang hebat, anda akan mendapatkan  hingga  12 jam penggunaan mod berat, sebagian besar non-game dengan hanya 20 hingga 25% tersisa di batrenya. Dan Itu rata-rata yang terbaik.






disini juga  Anda akan mendapatkan sepasang speaker stereo , tetapi Mi 11 Ultra melangkah lebih jauh lagi dengan tim Harmon Kardon. Spesialis audio sedang bertugas saat tuning, dan mereka membantu mendorong audio di dalam game yang sangat jelas dan seimbang.


casing

Xiaomi Mi 11 Ultra adalah ponsel yang sangat mahal yang berusaha membenarkan pengeluaran tambahan 

Beberapa alat  yang sangat bagus untuk gamer. Itu termasuk kinerja dengan kedudukan tertinggi, layar besar dan indah, laju sampling sentuh 480Hz yang terik, dan seperangkat speaker stereo yang bagus.


sementara itu layar tambahan di hp tersebut adalah gimmick yang tidak perlu. Sementara itu fitur yang mendasar seperti masa pakai baterai tidak sekuat yang seharusnya.


Pada akhirnya, sementara Xiaomi Mi 11 Ultra dapat menjalankan game datar pada 120Hz dan QHD, begitu juga OnePlus 9 Pro - dan dalam paket yang jauh lebih seimbang dan halus untuk boot. 


mungkin sekian dari saya untuk merekomendsikan ponsel untuk Bermain GAME 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama