Pembaruan terbaru Skylanders Ring of Heroes memperkenalkan Skylander baru yang disebut Thumback



Com2uS telah mengungkapkan bahwa game RPG mereka yang bernama Skylanders: Ring of Heroes, akan segera rilis pembaruan dan akan memperkenalkan konten baru dengan sistem evolusi yang diperluas dan Skylander legendaris baru untuk menambah koleksi para pemain.


Skylander legendaris yang baru ditambahkan dengan nama Thumback, karakter dengan elemen air yang terlihat seperti paus yang memanfaatkan jangkar sebagai senjatanya , Thumback sendiri menawarkan banyak kemampuan dengan kekuat yang memungkinkan mereka untuk menyelam ke tengah-tengah garis musuh dan merusak siapa pun yang berada di sekitarnya. Thumback juga memiliki skill yang bisa men-debuff ketahanannya lawan nya




Pemain akan memiliki kesempatan untuk menambahkan Thumback ke koleksi mereka sekarang dan pada tanggal 6 Agustus dan Untuk itu mereka harus menyelesaikan serangkaian misi setiap hari untuk mendapatkan Tiket Pemanggilan Thumback. Selain itu acara check-in yang khusus sedang berlangsung yang akan menjaring item pemain untuk meningkatkan Skylanders mereka.


Di arena lain, PvE Adventure Scenario kini akan memiliki episode baru. akan disebut dengan nama "Dimensi Hitam" dan terdiri dari 10 tema atribut. namun Itu hanya dapat dimasukkan pada hari-hari tertentu dalam seminggu yang ditentukan oleh tema tersebut. Pertempuran itu sendiri melihat pemain menghadapi bos yang kuat dengan kemampuan yang unik, dan pemenangnya akan muncul dan menghasilkan item yang diperlukan untuk berkembangnya Skylanders. 



Dan pada akhirnya, pengembang telah memperluas dalam sistem evolusi yang ada dan berupaya untuk membuat game lebih menyenangkan dan Sekarang, pemain dapat membuat dek yang lebih kuat dengan mengembangkan karakter yang telah mencapai level maksimum.


Skylanders: Ring of Heroes  tersedia di App Store dan Google Play. Dan ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama