RTX di ponsel Anda dengan GeForce Now



 Cloud gaming di ponsel tidak diragukan lagi akan terus meningkat, dan Nvidia ingin menjadi nama yang dapat dikenali di pasar dengan GeForce Now. Namun, mereka melakukan hal-hal yang sedikit berbeda dengan yang lain nya seperti Xbox Games Pass (melalui xCloud) dan Blacknut.



Untuk bermain, Anda harus memiliki game apa pun yang ingin Anda nikmati melalui cloud baik di Steam, Epic Game Store atau Ubisoft Connect, karena model langganan GeForce Now tidak termasuk semua game namu Sebaliknya dijadikan premium - atau Prioritas - keanggotaan, yang harganya £ 8.99 atau sekitar 150000 rupiah per bulan nya, memungkinkan pemain untuk menikmati sesi permainan yang diperpanjang bersama opsi untuk beralih RTX On saat mereka bermain.


Ada juga sebagai guest gratis yang tersedia, tetapi ini membatasi waktu permainan Anda hingga satu jam per sesi sebelum mengembalikan Anda kembali ke antrian lagi , pasti itu akan sangat mengesalkan bukan ? Ini adalah fitur terakhir yang paling saya minati hari ini dan jika RTX On banyak sekalai yang bermacam-macam  dan izinkan saya untuk sedikit menjelaskan nya kepada kalian semua


Ray yang melacak di ponsel Anda

 RTX On memungkinkan pelacakan sinar real-time pada perangkat apa pun meskipun tidak memiliki GPU berkemampuan RTX, Sekali lagi jika Anda tidak terbiasa dengan ray tracing memberikan pencahayaan yang realistis dalam game dengan mensimulasikan perilaku dengan cahaya, tetapi pada dasar nya Ini akan dapat membuat permainan anda terlihat sangat cantik .

GeForce Now telah digabungkan fitur ini dengan Nvidia DLSS (Deep Learning Super Sampling), teknologi rendering AI yang membantu menjaga framerate tetap stabil, yang mengarah ke aliran game yang lebih menyenangkan untuk pemain ,dan untuk Saat ini hanya game tertentu yang kompatibel dengan fitur-fitur ini, dan seperti yang sudah disebutkan Anda harus memilikinya. game dengan konsisten yang  tinggi melalui cloud gaming adalah hal yang sangat menarik.



GeForce Now Android

Tentu saja saya paling tertarik kepada bagaimana ini bisa tampil di ponsel, dan saya membayangkan semakin banyak orang  yang juga memiliki rig yang bertenaga super, terkadang itu sangat menyenangkan untuk membawa anda untuk kembali ke sofa untuk bermalas-malasan dan ke tempat tidur saat bermain game


uji GeForce Sekarang

Dipersenjatai dengan Google Pixel 3a dan Razer Kishi,saya langsung fokus ke tiga game yang kompatibel dengan RTX On yang berbeda, Saya ingin mencari tahu apakah GeForce Now tidak hanya menyediakan grafis high-fidelity dengan pelacakan sinar real-time tetapi itu bisa di gunakan secara streaming semuanya secara konsisten tanpa terlalu banyak patah" dan Hasilnya cukup mengesankan.



Dengan ray tracing yang meningkat hingga penuh dan DLSS yang diaktifkan, saya dapat menikmati manfaat yang dibawa teknologi ini ,Saya menguji Control di game Watch Dogs: Legion dan Metro Exodus dan dari masing-masing tampak fantastis dengan pengaturan ini dialled up, dengan efek pencahayaan sangat cantik yang dapat meningkatkan presentasi di dalam permainan di luar waktu awal saya memainkannya. Ini sangat luar biasa hanya seberapa besar effect dari dampak air yang cantik dan lampu mewah dapat memiliki kualitas visual permainan yang mewah.


FPS yang stabil dengan GeForce Now

Dan Tentu saja, grafiknya bisa fotorealistik, dan itu tidak berarti apa-apa jika game berjalan seperti tayangan slide Dengan demikian saya sangat senang melaporkan bahwa ketiga game yang dimainkan tanpa masalah yang signifikan, tanpa dips dalam konsisten grafis dan hanya sesekali framerate drop-in dan itu akan cepat pulih Bahkan bermain Control melalui GeForce Now adalah pengalaman yang jauh lebih halus dan lebih menawan daripada permainan pertama saya di PS4 Hahaaa (PS4 nya punya teman saya karena saya kaga punya console sekelas PS4 😃) 

Saya juga tidak mengalami keterlambatan input yang tidak terlalu terlihat jelas. Meskipun itu saya tidak menguji game dalam mode multipemain di mana ini jelas akan lebih bermasalah daripada bermain sendiri. Terlepas dari itu kontrol terasa sangat responsif dalam permainan yang saya ujii. 


kecepatan internet

Namun, ada beberapa peringatan yang pasti layak disebutkan. Yang pertama dan paling jelas adalah kecepatan internet. Saya cukup beruntung memiliki koneksi internet yang cepat, sehingga mereka yang memiliki kecepatan lebih lambat mungkin mengalami beberapa masalah. Nvidia merekomendasikan setidaknya

 •15Mbps untuk 720p pada 60fps 

• 25 Mbps untuk 1080p pada 60fps

Jadi jika Anda menggunakan layanan dengan data seluler siap-siap untuk terkuras banyak 

Di luar semua nya itu, cukup penting untuk memiliki pengontrol saat menggunakan GeForce Now. Tonton dogs: Legion yang mendukung kontrol layar sentuh, sementara Control dan Metro Exodus memerlukan gamepad Jadi jika Anda berharap untuk menikmati semua kumpulan pada game Anda tanpa perlu periferal, GeForce Now mungkin bukan pilihan untuk Anda.



GeForce Now Watch Dogs Legion

Terakhir, layanan ini memiliki beberapa hal di sana-sini. RTX dan DLSS tidak selalu menyala secara default, yang berarti saya harus melompat ke menu opsi untuk mengaktifkan  itu. Harus diakui ini tidak akan menjadi masalah besar bagi semua orang. Pemain PC hardcore digunakan untuk bermain-main dengan pengaturan, tetapi pemain yang lebih kasual mungkin akan merasa lebih terganggu.


Secara keseluruhan, GeForce Now menjadi layanan cloud gaming yang luar biasa yang dapat Anda nikmati di ponsel Anda , tetapi Tidak setiap permainan dapat didukung oleh cloud ini dan mereka yang tidak selalu memiliki fungsi RTX, tetapi daftarnya akan terus di update dan dengan sedikit penghalusan, dan saya bisa melihatnya menjadi langganan populer bagi banyak orang dan silahkan anda coba untuk bermain game di ponsel dengan fungsi RTX ini dan selamat Mencoba!! 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama