PUBG: New State mencapai 20 juta pra-registrasi di Android menjelang pre-order iOS yang akan tayang bulan depan



KRAFTON Inc telah mengungkapkan bahwa game battle royale mereka yang akan segera rilis, PUBG: New State, telah mengumpulkan 20 juta pra-registrasi Wow hal itu sangat mengejutkan, dan itu sepenuhnya ada di Google Play.pada Saat ini, pengguna iOS belum bisa melakukan pre-order New State PUBG Mobile berikutnya, mungkin hal itu akan segera berubah pada bulan Agustus mendatang mungkin saja semuanya akan berubah


Meskipun KRAFTON belum mengumumkan tanggal tertentu, pra-register di App Store diatur untuk dibuka pada bulan depan. Ini kemungkinan akan memberi kita ide yang lebih baik tentang kapan  dirilisnya karena listingan App Store selalu berpotensial menyertakan tanggal rilis , meskipun ini dapat berubah seiring waktu.


Untuk merayakan kedua pengumuman tersebut, KRAFTON telah meluncurkan trailer teaser baru dalam upaya untuk meningkatkan antisipasi bagi game ini. Anda dapat melihat video di atas, yang menunjukkan sejumlah besar lokal, kendaraan, senjata, dan karakter, semuanya dalam waktu kurang dari satu menit. Versi lengkap trailer mungkin ada yang lain di kemudian hari.


PUBG: Tanggal rilis New State dan sisanya perlu Anda ketahui

Selain itu, KRAFTON juga secara berkala merilis seri video yang disebut Field Trip to Troi. Episode pertama ditayangkan bulan lalu dan berfokus pada lokasi berbeda yang akan disuguhkan kepada pemain ketika permainan ini tiba. Anda dapat memeriksanya dalam video yang disematkan di bawah ini.



Jika bagaimana Kamu belum terbiasa dengan PUBG: New State, mungkin anda akan perlahan terbiasa dengan yang akan datang dalam seri battle royale yang sangat populer ini Tampaknya ini akan mendorong,karena cellular gaming ini akan memanfaatkan teknologi bernama Global Illumination, yang menjanjikan grafis luar biasa, sesuatu yang bisa dibilang berbeda dari PUBG Mobile game ini juga menjanjikan mekanika baru seperti drone dan package penyesuaian senjata.


PUBG: New State akan segera rilis App Store dan Google Play  Ini akan menjadi game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.


1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama