Chipotle Challenger Series dimulai kembali , terakhir challanger ini di selenggarakan pada tahun 2019 yang lalu di DreamHack-Dallas, dan telah menjadi acara pokok semenjak saat itu. Seri pertama tahun ini berlangsung pada bulan Maret, dan sekarang kembali sekali lagi untuk menantang pemain untuk bertarung secara online habis-habisan. Dan pilihan game turnamen ini tidak lain adalah PUBG Mobile,battle royale yang sangat populer.


Untuk Chipotle Challenger Series ini, formatnya akan menampilkan pertandingan antara tim yang terdiri dengan 2 pemain, bersaing di lobi pribadi masing-masing  terdiri atas 32 tim. dan di setiap loby yang berada di 8 besar   akan maju ke babak berikutnya, dan setelah 3 putaran selesai, 3 tim pencetak point teratas akan masuk ke Grand Final.






dan Sekarang di sinilah kesenangan yang sebenarnya dimulai. Berada di Grand Final, 24 tim yang lolos harus bertarung melawan 8 tim influencer, mirip dengan bagaimana beberapa tahun yang lalu di Chipotle Challenger Series 2019.Dan Tim yang memenangkan Game  akan mendapatkan total $ 70.000 dollar, Wow!! dalam bentuk tunai dan hadiah lainnya, serta entrees Chipotle gratis selama satu tahun penuh.




Untuk para Pemain yang ingin mendaftar untuk turnamen ini dimulai pada tanggal 28 Juni di halaman resmi,jadi segeralah bergabung dengan  teman anda dan daftar untuk Seri Chipotle Challenger musim panas ini! Dan Selamat Berjuang , winner winner chiken diner see you !! 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama