Mobile Legends: Bang Bang sudah mengumumkan bahwa kolaborasi Star Wars-nya sekarang sudah ditayangkan, membawa dua karakter paling populer dari starwars ke dalam MOBA  Collab MLBB x Star Wars yang sangat ditunggu-tunggu sudah menampilkan Darth Vader dan Jedi Master Yoda sebagai skin event eksklusif , dan Moonton memberikan undian gratis bagi mereka yang telah melakukan pre-order di dalam game sebelum tanggal 17 Juli.

baca juga Daftar tingkatan di game Mobile Legends lengkap dari setiap karakter dan peringkatnya


Mobile Legends: Bang Bang menjalankan acara epik ini dari 10 Juli hingga 8 Agustus. Skin yang dapat dimainkan menambahkan Argus "Darth Vader" dan Cyclops "Master Yoda", dan memungkinkan pemain menggunakan Diamonds atau Tiket Galaksi untuk hadiah. Saat Anda menggambar masing-masing 100 Diamonds Anda akan mendapatkan hadiah dari kumpulan hadiah serta mencetak Kredit Galaksi dengan acak. Anda kemudian dapat menggunakan Kredit Galaksi ini di shop event untuk skin.

Perlu diingat bahwa Anda mendapatkan diskon 50% ketika Anda menggambar untuk pertama kalinya setiap hari, jadi pastikan untuk login setiap hari untuk memaksimalkan diskon. Plus ketika Anda menggunakan opsi "Gambar 10x",dan Anda akan mendapatkan tingkat Khusus yang dijamin mendapatkan Argus "Darth Vader" dan Cyclops "Master Yoda" masing-masing biaya 700 Kredit melalui toko event.


Mobile Legends: Bang Bang tersedia untuk diunduh di App Store dan di google Play sebagai game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. 

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang acara kolaborasi MLBB x Star Wars dengan melihat trailer acara yang disematkan pada klip YouTube di atas. Perhatikan bahwa collab adalah crossover eksklusif sehingga hanya akan tersedia di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang.



baca juga ranked Mobile Legends - Proses pencocokan, tingkatan yang berbeda, dan hadiah akhir musim


1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama