Sudah seminggu sejak acara crossover dari event Free Fire dan Street Fighter V dimulai. event yang berjudul "Free Fighter" memasuki babak terakhirnya sekarang hingga hari ini akan menjadi waktu yang tepat untuk mulai mempersiapkan semua tantangan Anda.


Ketika kita memasuki minggu terakhir, kita akan mendekati puncak crossover, jadi Ryan dan Chun-Li mengundang para pemain untuk melepaskan kengerian pada musuh mereka. Pemain kemungkinan akan menggunakan setumpuk energi yang mengasah kemampuan mereka, mengingat acara akan dimulai pada 2 Juli dan yang tersisa hanyalah melepaskan semua skill anda dan K.O-kan semua musuh Anda.

klaim kode FF dan cara redeem kode FF terbaru Juni 2021 dari reward.ff.garena.com

Minggu ini  lebih banyak kegiatan dan konten dalam game untuk pemain. Mulai 10 Juli, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan pakaian ikonik Ryu dan  itu akan luar biasa untuk bermain Free Fire sebagai Ryu? Don gi karate putih klasik yang dikenakan saat di pertempuran, sarung tangan yang  merah dan ikat kepala yang mengalir dengan angin. Anda juga dapat melompat ke medan perang dan memamerkan semua skill karena Anda dapat membuka emote Hadouken dengan bundel. 100% Ryu. yang akan 100% K.O.in musuhmu.

Kolaborasi Free Fire's Street Fighter V memasuki babak Akhir


Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk menambahkan item Street Fighter V terbatas lainnya ke koleksi Free Fire Anda. Dan yang harus Anda tau dan lakukan untuk ini adalah login dan menyelesaikan beberapa tugas. Itu harus di lakukan. Cukup masuk pada 10 Juli, selesaikan beberapa misi dan kegiatan dalam game dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan sejumlah item seperti Pet Skin: SF Shiba dan Pan- Street Fighter, Ryu Backpack, dan voucher berlian 5x dan banyak lagi!Ayo login sekarang dan bermain! BOYAHHHH

Acara crossover Free Fighter akan berlangsung hingga 18 Juli mendatang. Jadi pastikan Anda Untuk pushh dan menyelesaikan semua tugas. Skin ikonik ini adalah sesuatu yang pastinya tidak ingin Anda lewatkan!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama