Pembaruan Genshin Impact 2.0: perlu anda ketahui tentang pembaruan besar

Pembaruan 2.0 besar-besaran Genshin Impact ada di sini! Penasaran apa saja yang disertakan?



 Dengan pembaruan pada sebelumnya, kami mengetahui akan ada penambahan skin / outfit dan event bertema Musim Panas yang baru. Melewatkan dari versi 1,7 dan  langsung ke angka yang solid, pembaruan yaitu versi 2.0 Genshin Impact akan disiapkan untuk menjadi yang terbesar, dan semuanya dimulai dengan area baru yaitu : Inazuma.


Inazuma adalah salah satu set  dari enam pulau utama, yang akan sering mengalami badai dari cuaca tropis. Sepertinya pulau baru ini tidak hanya terinspirasi langsung dari Jepang, tetapi motif kastil juga tampaknya menyarankan referensi ke film  Ghibli, Spirited Away adalah Tema elemen di sini hanya didasarkan pada Electro, seperti Electro Archon, Baal, yang berusaha untuk memiliki semua penglihatan yang diambil dan dimasukkan ke patung. Ada kemungkinan anda akan melihat Archon ini dalam pencarian di lain waktu.


Genshin Impact New Update

baca juga genshin impact mengumumkan pembaruan

Elemen elektro dan kemampuan baru

Element Electro juga akan datang untuk bermain dengan Hero anda, Traveler di Updatean 2.0. d.engan nama Traveler akan dapat menggunakan elemen Electro sendiri setelah menyentuh patung di Inazuma dan akan memiliki kemampuan baru untuk melengkapi perubahan. Memanggil petir dengan ayunan pedang mereka, 

itu Sangat menyenangkan untuk melihat bentuk dari ketiga ini dan mudah-mudahan akan membawa beberapa DPS yang kuat untuk membuat Traveler layak untuk menempatkan diri mereka untuk dikembalikan kedalam tim Anda.



Anda dapat menanam tanaman Anda sendiri sekarang!

Seiring dengan fitur Serenitea Pot yang telah kami lihat dalam pembaruan sebelumnya, Genshin Impact 2.0 juga memungkinkan Anda untuk menanam tanaman di kebun Anda sendiri. Anda dapat menanam benih dan kemudian memanen tanaman dengan plot di Pot Serenitea Anda!


Sistem wish juga sedang dikerjakan ulang di pembaruan Genshin Impact 2.0

Jika Anda ingin mendapatkan salah satu dari senjata bintang 5 lebih cepat, ada juga fitur baru yang akan membantu Anda di perjalanan Anda. Disebut dengan Epitomized Path,Sekarang Anda dapat mengarahkan khusus ke salah satu dari dua senjata bintang 5 yang ingin Anda terima Ini tidak begitu sempurna tetapi setidaknya itu menambahkan beberapa yang menjadikan itu unik dengan  sistem wish.

Pembaruan Genshin Impact 2.0 akan membawa karakter gratis lainnya

Beidou akan tersedia sebagai karakter gratis, karena event yang berlngsung empat minggu yang disebut 'Thunder Sojourn' akan memiliki pemain yang bersaing dalam tantangan untuk bisa mendapatkan nya. Seiring dengan kesempatan ini akan ada tiga karakter baru yang tersedia untuk diiingi dalam pembaruan 2.0 yaitu Ayaka, Sayu, dan Yoimiya akan bergabung dengan daftar karakter, masing-masing dengan kemampuan dan elemen mereka sendiri.




Cross-play dan cross-save sekarang tersedia

Cross-play atau cross-save tentu saja merupakan tambahan yang sangat bagus, tetapi Anda harus tetap   waspada karena sistem ini hanya proses dengan satu arah Ada banyak pencarian cerita yang akan lebih menarik, event yang sangat menyenangkan, dan banyak lagi di toko untuk di beli pembaruan 2.0 besar ini, beberapa di antaranya akan terungkap setelah peluncuran. terus kunjungi blog ini untuk semua informasi baru setelah dirilis! Tentu saja yaa . terimakasih telah mengunjungi blog saya 

dan nantikan update info selanjut nya 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama