Setiap minggu lusinan game baru rillis untuk ponsel, dan setiap minggunya ,da saya akan menuliskan tentang ulasan,mungkin kedepan nya dapat menyertakan video, atau mungkin setelah lolos untuk mendaftarkan adsense dan membuat saya akan terus bersemangat menulis articel tentang game atau hal yang lain nya oke ! langsung ke topik nya. game seluler terbaru terbaik minggu ini.

Kami akan menambahkan halaman baru ke artikel ini dan insya allah akan di update setiap minggu untuk membuat arsip, dan saya butuh nama lebel yang cocok untuk arsip ini mungkin bisa di tambah kan menurut anda dan tolong sampai kan . melalui komentar yah . Tidak hanya itu, kami akan memastikan untuk menautkan ke ulasan apa pun dari game yang telah kami buat, serta mengumpulkan informasi penting lainnya tentang game yang akan hadir setelah peluncuran.

Game-game ini dapat berasal dari layanan berlangganan seperti Google Play Pass, Apple Arkade , meskipun kami akan menyimpan daftar secara khusus untuk game asli ponsel, menghindari termasuk akan memasukan daftar dari steam, Playstation atau game Xbox apakah kalian setuju dengan rencana saya yang akan meluncurkan ke dalam daftar - meskipun banyak dari game tersebut tersedia melalui layanan streaming ataupun game berlangganan.

ini adalah game seluler yang benar-benar baru dan masih fresh, yang baru ditambahkan setiap minggu - dan insya allah articel nya akan diperbarui setiap Hari sabtu (malam minggu).

dan game untuk kategori Game of the Week adalah: Mitrasphere



Mitrasphere , yang mungkin dapat Anda tebak akan menjadi game yang sangat hebat. Game ini membawa kita kembali ke era RPG klasik, di mana Anda dapat kolaborasi dengan pemain lain secara online dan berpetualang ke ruang bawah tanah dan masih banyak yang lainnya. Pertarungan real-time inilah yang benar-benar membuat Mitrasphere sangat unik .

Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan karakter Anda (apa pun dari penampilan ke suara) dan dengan bebas beralih di antara 5 kelas dalam permainan, untuk lebih sesuai dengan kebutuhan teman Anda dalam pertempuran. kini cukup banyak game bertemakan RPG online multipemain, tetapi satu di mana Anda tidak benar-benar harus tetap pada satu kelas saja dan mencari ,melakukan selama berjam-jam untuk penyembuhan.

Selain itu, grafis yang tampak agak klasik memberi Mitrasphere aura yang sangat memikat - keren,dan itu gratis, ini adalah game RPG yang dibuat dengan baik. Pasti layak untuk memasukan kedalam daftar game kami minggu ini!

Mitrasphere benar-benar gratis untuk diunduh, dan Anda dapat mendownloadnya di Google Play atau AppStore sekarang!

Sixit

Tersedia di: Android + ios
Genre: Teka-teki


Kapan terakhir kali Anda memainkan permainan teka-teki keren dengan narasi yang luar biasa? Saya dapat memberitahu Anda Tidak ada banyak teka-teki yang benar-benar menggabungkan teka-teki yang sebenarnya (bukan match-3 atau yang sejenisnya ) ke dalam cerita mereka. Dalam Sixit Anda akan mendapatkan tidak hanya itu, tetapi pada tingkat yang sama dan baru.

Setiap tahap Anda hanya akan mendapatkan 6 gerakan saja dan hanya itu. Tidak ada lagi, tidak kurang dan tidak lebih, Dalam enam gerakan tersebut, Anda harus mengoordinasikan tindakan dengan sempurna dan memenuhi kebutuhan setiap tahapnya. dan Ini seperti yang Anda harapkan: mudah, tetapi kompleks pada saat yang sama! Beberapa level akan lebih mudah, dan ada beberapa... yang sedikit lebih menantang. Tetapi jika Anda memiliki mata yang tajam untuk detail, mungkin akan mempermudah anda di dalam game nya.

Selain itu, ada beberapa misteri yang dapat Anda buka, bagi mereka yang bersemangat tentang mencari penempatan benda rahasia . Kumpulkan semua piala dan anda akan mencari tahu persis apa yang saya bicarakan!



Cyberika

Pengembang: Kefir Games
Tersedia di: iOS + Android



Menemukan permainan bertema cyberpunk yang benar-benar menarik dan berharga bisa menjadi tantangan tersendiri. Ada banyak game bertema seperti itu di luar sana, tetapi ada game yang rilis terbaru, Cyberika, benar-benar menonjol bagi saya. Grafik dalam game ini, meskipun tidak 100% realistis, cocok dengan atmosfernya hampir sempurna. Pemain benar-benar akan ditranspirasi ke dunia Bradbury Complex, di mana kebebasan adalah bahasa yang diucapkan oleh semua orang.

Pemain bisa mendapatkan perjalanan mereka sendiri (dan saya harus menyebutkan - ada beberapa yang cukup manis), meningkatkan rumah mereka, dan mengambil bagian dalam berbagai acara yang saat ini berjalan dalam permainan. Cyberika adalah apa yang Anda harapkan dari ACTION Adventure RPG - dunia terbuka yang dapat Anda jelajahi sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri, grafis yang memadai, dan (yang terbaik ) musik yang luar biasa untuk mencocokkan tema cyberpunk ini dengan sempurna. Meskipun pada awalnya mungkin tampak seperti cukup menggiling (untuk uang, makanan dan kebutuhan lainnya) semakin Anda maju, semakin baik itu akan mendapatkan. Konten  dari akhir game ini , terutama setelah Anda mendapatkan perjalanan impian Anda.




Say No! 

Tersedia di: iOS 
Genre: Aksi



Dimulai dengan judul yang aneh dan gaya bermain yang jauh lebih aneh, Say No! more sangat sempurna mencakup hari dalam kehidupan seseorang yang benar-benar membenci pekerjaan mereka. Berlangsung di perusahaan Say YES More, Anda ditugaskan  pada dasarnya menyedot semua orang dan menanggapi setiap perintah dengan ya. kecuali...atupun Anda tidak akan melakukan itu, kan?

Katakanlah TIDAK! Lebih menyenangkan dengan ekspresi dan reaksinya yang berlebihan (yang sering Anda temui di anime - poin bonus jika Anda memikirkan Ichiya dari Fairy Tail sebagai titik perbandingan), dan jika Anda mencari permainan yang tidak  memakan terlalu banyak waktu Anda, tetapi akan membawa senyum ke wajah Anda, ini adalah salah satunya. Anda dapat menyesuaikan karakter, Anda dapat melawan bos dan kolega yang menjengkelkan, dan (mengejutkan) Anda akan belajar bagaimana mengatakan kepada perusahaan TIDAK dalam berbagai bahasa - untuk berjaga-jaga jika Anda membutuhkannya untuk situasi kehidupan nyata!




Boom Karts

Pengembang: Fingersoft
Tersedia di: iOS + Android
Genre: Aksi, Multiplayer, Balapan



Semuanya dimulai dengan Super Mario Karts, Mario Kart Tour, dan banyak lagi yang  berjuudul serupa, tetapi tidak ada yang benar-benar mendekati  Mario Kart ... sampai sekarang. Boom Karts adalah game seru. Dan seperti yang Anda harapkan, Anda dapat memilih untuk memainkan yang satu ini dengan teman-teman Anda, atau Anda dapat mencoba untuk memamerkan keterampilan karting Anda terhadap orang-orang  dari seluruh dunia.

Pemain dapat menggunakan power-up peledak mereka untuk mencoba dan memperlambat lawan mereka dan memimpin, atau untuk membawa mereka keluar dari perlombaan . Dari karakter yang dapat disesuaikan hingga sejumlah kart keren yang dapat ditingkatkan, pemain dapat membuat avatar mereka sendiri dan ... berlomba ke garis finish!

Sebagai penggemar game Mario Kart, saya menemukan Boom Karts memberi saya hype yang sama, terutama ketika bermain bersama dengan beberapa teman dalam mode multiplayer kustom. Pastikan Anda menyesuaikan sensitivitas sedikit jika Anda merasa sulit untuk mengontrol gokart Anda.




Questlike: Saku

Tersedia di: Android
Genre: RPG


Pocket Monsters, Monster Hunting dan yang lain di RPG telah membuat jalan mereka untuk  megenggam di mobile selama bertahun-tahun menurut pendapat kami, mereka sudah lebih baik di sini daripada yang mereka miliki di platform lain. Nah untuk RPG-twist terbaru yang telah kami mainkan dari salah satu dari mereka, itu adalah Questlike: Pocket, perpaduan RPG dan ritme.

Questlike: Pocket adalah RPG mobile berburu monster di mana Anda berjuang melalui dunia fantasi, mengatur waktu serangan Anda untuk mencocokkan bilah geser di layar untuk bertarung, menang, naik level, dan terus berjuang. Semuanya diadakan bersama dengan beberapa karya seni yang menyenangkan, soundtrack yang bagus dan sistem kombo yang sangat keren.

pocket Styler

Pengembang: Nordcurrent
Tersedia di: iOS + Android
Genre: Santai





Pakaian desainer, sepatu mahal, perhiasan yang glamor dan aksesoris unik - itulah yag nama nya permainan. Nah, nama permainannya ini adalah Pocket Styler, dan itu mengguncang semua hal yang ada di atas. Jika Anda menyukai permainan di mana Anda bisa berdandan karakter Anda sendiri, memasuki berbagai kompetisi (dan memenangkannya juga!) atau hanya bersantai dengan permainan dandanan berkualitas yang tinggi, 

Pocket Styler bekerja dengan cara yang cukup mirip dengan Love Nikki, tetapi sedikit kurang ... karena pakaian yang fantastis. Pakaian yang akan Anda temukan dalam game ini sebagian besar adalah pakaian sehari-hari, tetapi Anda juga akan mengalami beberapa yang lebih mahal, yang harus Anda pastikan untuk mengenakan selama acara tertentu! Namun, jangan terlalu banyak splurge, atau setidaknya sampai Anda menemukan sesuatu yang istimewa - itu bisa menjadi agak mahal mendapatkan semua pakaian yang Anda temukan!

Pematung Sinar Bulan

Pengembang: XL Games
Penerbit: Kakao Games USA, Inc.
Tersedia di: iOS + Android
Genre: Multiplayer, RPG
J

ika Anda seorang konsumen MMORPG, ada kemungkinan besar Anda pernah mendengar tentang ArcheAge. 
Hanya beberapa hari yang lalu pengembang merilis judul lain, tetapi kali ini belajar hal yang lebih ... pendekatan berkarakter chibi. Moonlight Sculptor adalah rilisan terbaru Kakao Games, dan lucu karena menarik!

game ini memiliki 6 kelas, masing-masing membawa keterampilan unik. Anda akan memiliki berbagai keterampilan untuk dipelajari, pencarian untuk diselesaikan, dan semua elemen RPG khas yang mungkin Anda harapkan. Oh, dan apakah saya menyebutkan sistem pemukiman? Itu benar - tidak banyak MMO seluler yang memungkinkan fitur seperti itu, tetapi di Moonlight Sculptor yang terintegrasi dengan sempurna. ajak teman Anda dan jelajahi setiap sudut dunia Royal Road.

Catopia Rush

Tersedia di: iOS + Android
Genre: Aksi, RPG



apkah anda Lelah merangkak melalui ruang bawah tanah menggunakan hero yang ditempa oleh pertempuran? Lalu bagaimana kalau menukarnya dengan segelintir kucing. Ini akan jauh lebih menyenangkan,itu kami jamin! Gunakan kitties penyembuh untuk menjaga DPS dan kucing tank utama agar Anda bisatetap hidup, saat Anda berjuang menuju puncak. Selain itu, Anda bahkan dapat membangun desa dan mengisinya untuk segerombolan kucing Anda - hampir seperti Pulau Cat di Jepang, tetapi sedikit lebih 2D.

Di Catopia: Rush Anda akan memiliki genre RPG yang sangat menggemaskan dengan kucing, semudah itu menyenangkan. Membangun tim Anda menjadi mudah - Anda hanya dapat melemparkan semua kucing bersama-sama saat mereka datang, melatih layang-layang da itu tidak terasa seperti tugas yang berat dan merakit tim yang sangat sempurna dapat dengan mudah dicapai dalam sedikit waktu.

The Chest: A Cursed Hero

Tersedia di:  Android
Genre: RPG



Saya yakin Anda tidak pernah dalam seribu tahun membayangkan bermain game sebagai salah satu peti yang dapat dilootable yang biasanya Anda buka dan lupakan dalam permainan khas Anda. Nah, The Chest: A Cursed Hero mengambil elemen game populer itu dan membuat game darinya! Di sini, anda sebenarnya pahlawan yang telah berubah menjadi peti oleh kutukan misterius.

Tujuan Anda adalah melawan monster, mendapatkan berbagai peningkatan (itu jelas berarti mendapatkan tampilan  baru - semakin berkilau, semakin baik!), dan juga bantuan baru. Ini adalah permainan yang cukup sederhana, tetapi sangat menyenangkan dan dengan banyak fitur untuk membuatnya tetap berjalan pada catatan positif.

Bintang Alchemy

Pengembang: Tencent Games
Penerbit: Tencent Games
Tersedia di: iOS + Android
Genre: Card battler, RPG, Strategi



Sudah lama sejak RPG gacha yang baik telah terlihat bercahaya sejak hari ini, dan hari-hari ini kami sudah cukup beruntung untuk mendapatkan putaran baru pada genre ini. Dalam Alchemy Stars, Anda memiliki jajaran pahlawan yang rapi yang akan bergerak melalui papan, mencoba mencocokkan synergi yang berbeda untuk melakukan beberapa kombo yang kuat.

Karya seni dan gameplaynya menakjubkan, dan gameplay inovatif menjadikannya game yang satu ini patut dicoba. Sekarang jika Anda bertanya-tanya tentang seberapa besar tarif nya, Anda mungkin tahu apa yang diharapkan - itu adalah gacha setelah semua nya. Namun, jangan khawatir, jika Anda penggemar genre ini, Anda akan melihat semuanya !









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama