The Final Fantasy Pixel Remaster, RPGs 2D yang sangat dinanti-nantikan Square Enix, kini berada di Android dan iOS



Seri Final Fantasy Pixel Remaster sekarang rilis di iOS dan Android, membawa game klasik yang tercinta dari Final Fantasy I, II, dan III untuk para penggemar di seluruh dunia dan anda Tidak akan  bingung dengan Remake 3D,dengan tiga judul pertama dari  Square Enix yang sangat populer semuanya dalam bentuk OG 2D tapi dengan grafis dan audio remastered untuk pemain modern saat ini.


Pertama kali diumumkan selama segmen Square Enix Presents di E3, seri Final Fantasy Pixel Remaster menghidupkan kembali judul-judul yang memulai semuanya dan memunculkan generasi sekuel yang sangat dicintai dalam IP populer. Sementara Steam memiliki bundel untuk seluruh seri, setiap game akan tersedia untuk dibeli secara terpisah untuk seluler untuk Saat ini, tiga game pertama telah rilis dengan tiga pertandingan berikutnya dalam seri  akan dirilis di waktu yang  akan datang.



Sebelum itu Cloud telah terlibat dalam semua bisnis dengan Jenova  sebelum Squall menyelamatkan Rinoa di luar angkasa, dan sebelum Garnet memotong rambutnya dan itu begitu-mengejutkan sebagai simbolisme kelahiran kembalinya, ada FF I, II, dan III. Ada Enam game pertama dirilis antara 1987 dan 1994 dan sejak itu menciptakan fenomena di seluruh dunia seputar kolaborasi dan menginspirasi banyak game RPG lain yang datang setelahnya.


Game Final Fantasy pertama sudah dapat di beli, dan Final Fantasy II juga memiliki label harga yang sama . Final Fantasy III, dihargai dengan 200rb. Final Fantasy IV, V, dan VI juga seharusnya akan dihargai masing-masing kisaran 210ribu. Anda dapat mengunduh semuanya dari situs web resmi, serta mengintip trailer dari klip yang telah disematkan di atas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama