Embracelet, permainan yang diakui dan akan muncul di ponsel Android setelah dirilis untuk iOS, Nintendo Switch serta Komputer dan akan kembali lagi pada September 2020 Embracelet merupakan petualangan yang  tiba di Norwegia Utara. Game Ini merupakan cerita tentang cinta, persahabatan, keluarga, serta tentang gelang ajaib yang mempunyai kekuatan misterius.

Di Norwegia Utara yang rendah poli, fiktif, Kamu bermain sebagai Jesper, seseorang anak muda berumur 17 tahun yang sudah mewarisi gelang dari kakeknya. Jesper sudah ditugaskan untuk mengembalikan gelang itu ke pulau utara tempat ia dibesarkan.

Tetapi perjalanannya tidak sesederhana kedengarannya. Jesper hendak menciptakan banyak misteri di jalannya, banyak yang berupaya menghalanginya dari misinya, memperlambatnya serta menghentikannya, serta ia wajib memakai keahlian magis gelang misterius ini buat memecahkannya.

Jesper berjumpa 2 anak muda lain di pulau ini, Hermod dan Karoline yang dilema karena tentang etnis serta pribadinya 


disaat kabut bersih, Jesper butuh mencari bagaimana menanggulangi konflik antara tradisi lokal serta tradisi lama dan  industri minyak baru serta invasi.

Ungkap teka- teki di balik kekuatan telekinetik gelang spesial ini serta akan ditarik ke dunia lain jauh dari sahabat Kamu serta tanah ini. Ini merupakan salah satunya metode buat menciptakan kekuatan yang diberikan dalam gelang ini. Apakah Kamu bisa mempunyai apa yang nanti dibutuhkan?



Embracelet merupakan bagian dari game puzzler, sebagian cerita interaktif, dinominasikan buat Permainan Sungguh- sungguh Terbaik dan serta mendapatkan Anugrah Penghargaan" Norwegian game of the Year". Ini sudah dibesarkan secara sendiri oleh pengembang serta komposer pemenang penghargaan Mattis Folkestad Wow jadi apa pendapat anda tentang semua game ini ? 

Embracelet saat ini ada di iOS App Store serta akan hadir  di Google Play dengan judul premium yang harganya sekitar $ 6. 99. 






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama