Kehangatan dekapan sahabat, aroma bunga berwarna- warni di halaman, serta nuansa oranye yang berkobar dikala matahari terbenam di cakrawala- ini cumalah sebagian perihal kecil dalam hidup yang kerap kita ambil begitu saja. Namun dengan Dear My Cat, Kamu bisa menikmati sukacita simpel dengan kitties menggemaskan di sisi Kamu.


Sim virtual meditasi Flero Permainan membolehkan Kamu mengelola pulau Kamu sendiri yang dipadati dengan keajaiban alam serta sahabat kucing berbulu, sembari lagu santai serenades Kamu di latar balik. Tidak terdapat apa- apa tidak hanya getaran yang baik di mari( Google tentu berpikir jadi baru- baru ini menunjukkan permainan di Google Play Store), namun bila Kamu memerlukan lebih banyak alibi buat menyelam ke dunia Zen yang luar biasa ini, kami baru saja menemukan perihal itu.


Kamu hendak mengawali game dengan bangun- seolah- olah dari mimpi ataupun jadi mimpi- sendirian serta sedikit kesepian. Terdapat suatu tentang rumah Kamu di pulau terapung yang damai dalam kesendiriannya, namun Kamu tidak bisa menolong namun mendingikah buat persahabatan entah gimana, sehingga Kamu berangkat buat membuat kebun Kamu tumbuh serta membangun stasiun kereta api sehingga turis dari jauh bisa tiba buat mendatangi Kamu.


Premis ini saja telah mengendalikan getaran dingin serta rendah kunci game. Kala Kamu mulai mengumpulkan hati serta koin, Kamu hendak lekas memperoleh rasa kepuasan dalam tugas tanpa tekanan ini, seluruh diatur dalam latar balik bercorak pastel di pulau terapung.


Watak mengumpulkan kucing itu sendiri sangat sesuai buat pecinta hewan peliharaan di mana- mana, paling utama bila Kamu mau ketahui tentang ekspedisi kucing di segala akhirat. Gimana tepatnya kucing yang menggemaskan menghabiskan keabadian? Dengan damai, tampaknya, semacam yang diberikan Dear My Cat kepada Kamu di dalam apa kucing padat jadwal dengan melintasi Jembatan Pelangi- berkebun serta memancing santai tercantum.


Bila Kamu sempat berduka atas hilangnya hewan peliharaan tercinta, Kamu bisa membuang ketakutan Kamu serta menciptakan kedamaian mengenali kalau sahabat setia Kamu mempunyai waktu hidupnya di langit, menghibur turis serta menjaga tumbuhan mereka. Bukankah itu akhirat terbaik yang dapat kau harapkan?



Kamu bisa memperluas koleksi hewan peliharaan virtual Kamu semau Anda

Dear My Cat bukan cuma buat kucing- Anda bisa membuat hewan peliharaan yang lebih dicintai serta menghujaninya dengan TLC dikala Kamu memperluas Sky Island Kamu. Buka destinasi baru serta sambut hewan baru ke dalam lipatan, semacam doggos menggemaskan, paus aneh, serta apalagi rakun berbulu.


Dengan tiap tujuan baru yang Kamu buka, Kamu bisa menikmati tema zona tertentu serta membiarkan hewan peliharaan Kamu bersantai di masa semi termal, nangkring di toko ramen, ataupun berbagi cerita dengan sahabat mereka di dekat api unggun yang aman. Mereka cuma dapat tidur siang di dasar tumbuhan pula, serta itu baik- baik saja!


Sebab Dear My Cat dimaksudkan buat jadi game menganggur pengobatan serta anti- stres, Kamu bisa mengamati dikala kucing Kamu menempuh hari mereka sembari mencermati skor musik terapeutik yang indah di latar balik. Gameplay bertekanan rendah membolehkan Kamu meninggalkan hewan peliharaan Kamu buat melaksanakan perihal mereka sendiri dikala Kamu bersantai sepanjang minggu sore yang malas dengan anak kucing Kamu di pulau Kamu.


Makhluk- makhluk antropomorfik ini pula mempunyai backstories serta karakter unik mereka sendiri pula, jadi yakinkan buat menghabiskan sedikit waktu membaca profil mereka buat menolong Kamu memahami mereka lebih baik. Kucing spesial baru dengan cerita baru( serta banyak mini- game!) ditambahkan tiap bulan, dengan riasan berjudul musiman yang bisa Kamu sesuaikan cocok dengan kemauan Kamu. Serta bila Kamu baru saja hendak tidur, menyaksikan kucing virtual Kamu sebentar saat sebelum Kamu menyerahkan benak Kamu serta berikan Kamu tidur nyenyak.



Dear My Cat ada buat diunduh selaku permainan free dengan pembelian dalam aplikasi di App Store serta di Google Play. Pengalaman terapeutik ini penuhi kebutuhan bawaan manusia buat melayani kucing dalam kehidupan nyata, sebab mereka merupakan raja serta ratu sejati dalam hidup kita, bukan?


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama