Behaviour Interactive telah mengumumkan bahwa ada dua karakter baru akan di rilis dalam game horor dan dapat di mainkan secara multipemain , Dead by Daylight Mobile akan dirilis pada  pada 26 Juli. pada awalnya Pasangan ini tiba lebih awal di versi PC yaitu pada 1 Desember 2020, dalam bab berjudul A Binding of Kin.


Jika Anda secara rutin mengikuti versi PC dari game ini, Anda akan tahu berarti Killer yang baru  dikenal sebagai The Twins dan Survivor bernama Élodie Rakoto. Selain itu akan ada Uncommon Outfits for The Trickster dan Yun-Jin Leey yang baru dari All-Kill, seri asli terbaru game ini, juga akan tersedia.


Si Kembar adalah duo pembunuh kooperatif yang dapat berburu sebagai satu dalam menggunakan kekuatan, Blood Bond. Mereka memiliki fasilitas pribadi yang disebut Penimbunan, Penindasan, dan Kudeta de Grâce, yang memungkinkan mereka untuk mengawasi Para Penyintas, menghambat kemajuan mereka dan menguntit mereka lebih efektif.


Sementara itu, Élodie Rakoto yang selamat adalah seorang penyelidik gaib yang menggunakan ketegaran licik dan umum untuk menghindari pembunuhan brutal. Keuntungan pribadinya termasuk Appraisal, Deception, dan Power Struggle. Mereka memberinya kemampuan untuk berinteraksi dengan objek dengan cara baru, di samping metode melarikan diri Killers dalam keadaan terjepit.




Kedatangan karakter-karakter ini akan bertepatan dengan acara Bloodhunt+. Antara 26 dan 29 Juli, Anda akan menerima tiga kali jumlah Bloodpoints dan Character Experience yang biasa saat menggunakan karakter ini. Membelinya akan mengembalikan 500 Auric Cell, sementara pakaian baru untuk Trickster dan Yun-Jin Lee akan dikenakan biaya 270 Auric Cell mungkin segitu dulu info untuk sekarang  nanti kan terus info selanjut nya dari blog saya ya see you 


Dead by Daylight Mobile sekarang tersedia di App Store dan Google Play. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama