Call of Duty: Mobile memperkenalkan peta dan tantangan baru bulan ini untuk perangkat iOS dan Android




Activision telah memperkenalkan beberapa pembaruan yanh baru untuk Call of Duty: Mobile, termasuk sneak peak untuk season ke 6 nya. 


Aniyah Incursion, sebuah peta dari COD: Modern Warfare 2019 telah bergabung dengan CODM. Ini adalah sebuah peta yang lebih besar yang akan memungkinkan pertandingan skirmish yang lebih besar dari 5v5 biasanya Ini memiliki beberapa lantai dan koridor untuk pertempuran jarak dekat. Peta ini akan menampilkan mode baru yang disebut Ground Missions yang merupakan peta yany didominasi 10v10 dengan lima titik penangkapan dan batas skor yang meningkat yang memungkinkan kekacauan akan terjadi di mana-mana. 



Dalam edisi komik nya, Call of Duty: Modern Warfare's Ghost kembali dari kematian, dan kami mendapatkan varian Dari Legendaris Ghost pertama  dengan anjingnya, Riley adalah salahsatu favorit dari penggemarnya, kembalinya Ghost tidak diragukan lagi itu adalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang.


Ghost dan Riley adalah bagian dari Undian Omnipotent, yang penuh dengan kuantum dan barang-barang lain seperti Shorty, M4-Vengeance, camo Blank, emotes dan banyak lagi.


 Tiga tantangan musiman baru akan datang ke Call of Duty: Mobile. Yang pertama Sawed-Off Shenanigans Seasonal Challenge yang baru sekarang telah disiarkan langsung! Anda harus Selesaikan ini untuk mendapatkan  Shorty, senapan yang menggabungkan diantara terbaik dari kedua dunia, cepat untuk pelari-dan-penembak serta pemain yang lebih defensif. Tantangan ini juga akan menjaring Anda sekitar 20.000 XP bersama hadiah lainnya.




Tantangan ke tujuh adalah dan bagian berikutnya  Board of Honor. Anda harus menggunakan senjata tertentu untuk mendapatkan kill dan  memenangkan pertandingan ranked akan memberikan Anda hadiah 19.000 XP dan hadiah epic lainnya yang tidak biasa dan langka.


Tantangan ketiga adalah Rifle Ace di mana Anda harus memainkan pertandingan multipemain dan mendapatkan kill dengan assault rifles menggunakan loadout tertentu, dan memiliki CR-56 AMAX terbaru. Ini adalah satu-satunya tantangan yang akan memberi Anda blueprint untuk senjata Epic bersama 19.000 XP.


Toko kredit telah diperbarui dengan item baru, diantara nya sebagai berikut:

  1. ATV - Mata dalam Kegelapan (kredit 1,2K)
  2. Keterampilan Operator - Perisai Balistik (kredit 2K)
  3. .50 GS – Tetesan (kredit 3k)
  4. SMRS - Rust Trim (kredit 3k)

dan masih bayak lagi dan mungkin ada beberapa yang terlewat jadi terus berkunjung ke blog saya 😄 untuk terus mendapatkan info tentang Game 

dan klian dapat mengUnduh dan mainkan Season 5 call of Duty: Mobile di perangkat iOS dan Android sekarang.






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama