Genshin Impact baru saja mengumumkan bahwa akan ada karakter baru yang akan datang ke dunia Teyvat. Karakter tersebut adalah Aloy, aloy horizon zero dawn Kamu tidak salah baca. Tokoh Aloy dari game Horizon Zero Dawn akan hadir di Genshin Impact sebagai "Savior From Another World." 

Horizon Forbidden West Aloy face


Setelah rillis pembaruan besar di versi 2.0 di Genshin Impact pada kemarin, miHoYo telah mengumumkan bahwa kolaborasi pertama di dalam game dalam versi baru ini akan menampilkan Aloy dari Horizon Zero Dawn. Dia akan rilis di versi 2.1 sebagai karakter bintang lima yang akan tersedia secara gratis dan membanggakan keterampilan dan animasi unik.


Sebagai "Saviour From Another World", Aloy awalnya akan tersedia untuk pengguna PS5 dan PS4 yang telah mencapai Adventure Rank 20 di versi 2.1. Kemudian ketika versi 2.2 tiba, pemain di iOS, Android, dan PC dapat menambahkannya ke tim mereka. Terlepas dari platform pilihan anda, pemain akan menerima Aloy melalui email dalam game setelah mereka login ke Genshin Impact.



Pendekatan eksklusivitas PlayStation singkat juga akan berlaku untuk Archer bintang empat gratis yang tiba bersama Aloy dan memberinya buff khusus. Dan itu semua detail yang kami miliki tentang kolaborasi untuk saat ini. miHoYo telah mengatakan mereka akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang crossover di kemudian hari, dan, tentu saja, kami akan memperbarui melalui articel selanjut nya kami mempelajari lebih lanjut.


Genshin Impact adalah game yang terus berkembang , dan saya membayangkan kita dapat berharap untuk melihat lebih banyak kolaborasi crossover ini di masa depan. Tentu saja itu sangat menguntungkan bagi Sony juga. Tidak ada salahnya untuk mengingatkan orang-orang bahwa sekuel dari game favorit Anda yang sangat sukses .




Seperti yang sudah disebutkan, pengumuman ini mengikuti kedatangan pembaruan 2.0 yang sangat ditunggu-tunggu, yang memperkenalkan kemampuan baru, sistem wish yang dikerjakan ulang, dan penyelamatan lain nya. Anda dapat membaca semua tentang hal itu, secara rinci, dalam posting terbaru kami nanti jadi stay terus ya kawan 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama