Di atas kertas, Portugal layak untuk menang. Faktor adalah cakram mereka yang tak terkalahkan terhadap Hongaria. 

Dalam 13 pertemuan sebelum itu, Portugal menang sembilan kali, sementara empat bentrokan lainnya berakhir dengan imbang. Dua pertemuan terakhir Hongaria dan Portugal disajikan kepada kualifikasi Piala Dunia 2018. Portugal menang 3-0 di Lisbon melalui gawang Andre Silva dan dua gol Cristiano Ronaldo. 


Setelah itu, tujuan unik Andre Silva memberikan kemenangan Portugal 1-0 di Budapest. Hongaria sebenarnya bukan tim yang bisa dikalahkan. Dengan pemain komposisi seperti Peter Gulasi (Leipzig), Willi Orban (Leipzig), Roland Salallai (Friborg), ke Adam Szalai (Mainz), pasukan Marco Rossi diperhitungkan dengan sempurna.


 Namun, jika kualitas kualitas tim, itu harus dikenali jika masih lebih rendah dari Portugal. Nama-nama berkelanjutan seperti Ruben Dis di belakang, Bruno Fernandes di tengah dan Ronaldo di depan, Portugal adalah lawan yang berbahaya bagi siapa pun. 


Perkiraan Susunan Pemain



Hungaria (3-4-1-2): Gulasci; Szalai, Orban, Botka; Holender, Kleinheisler, Nagy, Nego; Sallai, Szalai, Nikolic.

Pelatih: Marco Rossi.



Portugal (4-3-3): Patricio; Guerreiro, Dias, Fonte, Semedo; Moutinho, Pereira, Bruno Fernandes, Jota, Ronaldo, Bernardo Silva.

Tetapi jangan meremehkan Hongaria. Meski tidak diperkuat oleh pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Hongaria yang dibesarkan oleh Marco Rossi tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.


Marco Rossi, Pelatih Hongaria: "Kami akan melakukan segalanya untuk menyalahkan kami dengan batasnya. Kami tahu siapa yang kami hadapi. Kami akan selalu didirikan, tetapi tentu saja kami ingin mencapai impian kami. Bermimpi itu gratis, jadi kami bermimpi. Mimpi kami. Tetap di antara kami, tentu saja. Kami membicarakannya dan ingin mewujudkan mimpi itu. Mari berharap itu akan berlanjut untuk euro. "


Fernando Santos, pelatih Portugal: "Jelas, sebagai pesaing untuk menang, jika kita tidak luput dari panggung grup, itu akan gagal. Tapi saya tidak berpikir itu akan terjadi di Portugal. Hak atas permintaan sehingga kami melakukan semua kekuatan kami untuk melakukannya Menang Gunakan kualitas, organisasi kami, komitmen kami dan saya yakin kami siap untuk itu. Portugal memiliki kemampuan untuk bersaing dengan tim yang juga memiliki ambisi untuk memenangkan turnamen. "



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama