Hei, apa kabar ! apakah Dugaan kami benar Bahwa Anda tertarik kepada Emulator Arkade Terbaik untuk Android? Jika Anda seorang gamer generasi saya (lahir di awal 80-an) atau lebih tua, maka Anda kemungkinan besar telah menghabiskan masa muda Anda (dan uang saku Anda) bermain game arcade (atau coin). Di situlah semuanya dimulai. Pengalaman bermain game pertama sebelum semodern seperti sekarang ini

Untuk orang-orang muda yang mungkin tidak tahu apa yang saya bicarakan, game arcade adalah mesin yang dipasang di tempat-tempat seperti restoran, taman hiburan, bar, kafe, bahkan kapal feri , tentu saja hiburan game arcade . pertama Anda harus memasukkan koin dan mendapatkan kredit untuk bermain game.

Permainan arcade dan kenangan indah

Aku masih ingat waktu itu pergi dengan sahabatku ke taman hiburan untuk bermain Double Dragon. Setelah mengubah jatah uang jajan kami selama semingguan kami merubah nya menjadi setumpuk koin, dan kemudian menghabiskan seluruh malam di sana, kami akhirnya berhasil menamatkan sebuah permainan untuk pertama (dan terakhir) kalinya. Aku bahkan tidak peduli tentang bangkrut ataupun untuk jajan yang lain karena betapa bersemangatnya aku hari itu. Realitas datang kepada saya di minggu itu, tapi itu cerita lain dan aku keluar dari semuanya itu  sekarang.


Bagaimanapun, beruntungnya bagi semua orang, setelah 1999, berkat seorang pria Italia bernama Nicola Salmoria, tidak ada yang harus bangkrut untuk bermain game Arcade.silahkan kalian Sapa inilah emulator Arcade terbaik untuk Android!

 MAME




Jadi apa yang dapat dilalakukan oleh sang legenda ini ? Dia merilis MAME publik pertama,sepotong perangkat lunak yang mampu menciptakan kembali perangkat keras sistem arcade.

Niatnya adalah untuk melestarikan permainan dalam keluarga Pac-Man dan itulah sebabnya nama awal proyek ini adalah Multi-Pac. Karena semakin banyak permainan ditambahkan ke kerangka dalam sistem nya, maka namanya berubah menjadi MAME.

Pada awalnya, MAME hanya akan berjalan pada sistem MS-DOS, tetapi segera akan ada versi untuk platform Macintosh, Unix dan Windows.

Tetapi 2021 sekarang dan hampir semuanya dapat berjalan di perangkat seluler Anda. Tak terkecuali MAME atas pernyataan itu. Jadi dalam artikel ini, kami akan melihat beberapa emulator Arcade terbaik yang dapat Anda instal di perangkat Android Anda untuk menikmati beberapa game diwaktu dulu dan itu sudah sangat lama. Tanpa basa-basi, mari kita langsung ke pembahasan nya



Game Arcade

dedzdedi.eu.org

Jika Anda tidak ingin mencari set ROM, unduh game dll, aplikasi Arcade Games mungkin menjadi satu untuk Anda. Pertama kali Anda menjalankan emulator ini, emulator ini akan secara otomatis mengunduh serangkaian game 1,7gb. Yang harus Anda lakukan dari aplikasi ini hanya memilih permainan favorit Anda dan bersenang-senang!

Dapatkan Arcade Games dari Google Play Store

MAME 0,139u1

Ini adalah versi MAME4droid yang dirancang untuk perangkat Android kelas atas. Ini didasaru pada versi PC MAME yang membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi daripada versi yang lebih lama Dengan itu, bahkan beberapa perangkat terbaru, mungkin mengalami beberapa 'lag' ketika datang ke game arcade 'modern'.tapi Secara keseluruhan, versi ini mendukung lebih dari 8000 game dari set ROM MAME '0.139'. Mirip dengan versi 0.37b5, ingat aplikasi ini TIDAK menyertakan ROM.

Dapatkan MAME 0.139u1 dari Google Play Store

MAME 0,37b5

Versi MAME4droid ini meniru game yang didukung oleh MAME 0.375b asli bersama dengan beberapa game tambahan dari versi MAME yang lebih baru. Versi ini meniru lebih dari 2000 game yang berbeda dari GP2X WIZ 0.37b11 ROM set. Ini adalah versi yang direkomendasikan untuk perangkat Android yang lebih lama dan Perlu diingat, emulator ini TIDAK dilengkapi dengan ROM.

Dapatkan MAME 0.37b5 dari Google Play Store

Permainan Klasik Mame

Emulator Mame Classic Games menawarkan daftar panjang game. Yang harus Anda lakukan hanyalah memilih game favorit Anda, mengunduhnya dan bermain! Tentu saja pilihan yang sangat baik jika Anda menghargai kenyamanan atas hal lain nya.

Dapatkan Mame Classic Games dari Google Play Store

RetroArch

Inti FBA jelas merupakan salah satu yang terbaik di luar sana. Jika Anda memiliki perangkat 64-bit, Anda harus mengunduh versi RetroArch 32-bit. Anda dapat mengikuti tautan ini,karena Google Play Store akan secara otomatis memuat build 64-bit dan itu tidak termasuk kedalam core arcade. Aplikasi ini TIDAK termasuk ROM.

Dapatkan RetroArch dari Google Play Store




mungkin sekian dari saya dan selamat bernostalgia kawan !! 






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama