WhatsApp adalah pesan diskusi aplikasi yang memungkinkan kami untuk bertukar pesan tanpa pengurangan kredit karena aplikasi ini menggunakan paket data internet. Aplikasi ini sangat sering digunakan untuk berdiskusi, bisnis, beli dan jual dan sebagainya. Beberapa orang tentu ingin mencoba menggunakan WhatsApp pada komputer Windows / komputer / notebook. Tapi bisakah dia? Iya. Jawabannya bisa.

WhatsApp memiliki fungsi untuk menghubungkan dua perangkat atau lebih dengan akun yang sama. Tetapi celah, WhatsApp ini hanya dapat online hanya untuk menggunakan dua perangkat dan perangkat utama (yaitu pada HP) wajib online.


Cara menghubungkan WhatsApp pada Windows Ada dua, dapat langsung di browser atau juga menggunakan aplikasi WhatsApp Windows.

Kita akan membahas satu per satu. 


Cara menghubungkan WhatsApp di browser

Buka browser di komputer Anda, jadilah laptop atau PC. Anda dapat menggunakan browser apa pun, seperti Chrome, Firefox, Microsoft Edge, Opera, dll.

Setelah membuka, maka Anda menulis di URL https://web.whatsapp.com/

Nah, kemudian setelah memasukkan URL, halaman akan muncul sebagai berikut



Kemudian Anda memindai kode QR dari halaman. Cara Memindai Kode QR terbuka WhatsApp di ponsel Anda.

Kemudian pilih ikon di sudut kanan atas. 


Setelah itu, pilih WhatsApp Web dan akan secara otomatis terganggu untuk melakukan analisis QR.

Nah, Anda memindai QR di browser komputer Anda dengan ponsel yang sudah memasukkan kode pemindaian QR.

Dan selesai, setelah melakukan pemindaian, browser WhatsApp akan secara otomatis memasukkan WhatsApp Anda.


2.Cara menghubungkan whatsapp pada Aplikasi Whatsapp Windows


Buka browser di komputer Anda, lalu ketik URL: https://www.wwsapp.com/download/Setelah itu, Anda memilih untuk mengunduh untuk Windows (64 bit) Dan setelah unduhan, Anda membuka aplikasi dan menunggu beberapa saat, aplikasi akan diinstal secara otomatis.Nah, setelah selesai, coba komputer desktop Anda dan cari aplikasi WhatsApp. Atau Anda juga dapat menekan tombol Windows dan ketuk WhatsApp, aplikasi akan muncul nanti WhatsApp. Kemudian Anda membuka.Nah, setelah membuka, Anda akan menampilkan kode QR pemindaian dan menghubungkan WhatsApp di browser.Lakukan hal yang sama seperti pada langkah-langkah di atas, pemindaian QR menggunakan ponsel Anda.Dan setelah pemindaian, Anda akan secara otomatis memasukkan whatsapp Anda di komputer Anda.Begitulah cara menghubungkan WhatsApp di Windows. Langkah-langkahnya sangat mudah, selama Anda memiliki koneksi internet untuk menunda, hehe


1 Komentar

  1. I like your all post. You have done really good work. Thank you for the information you provide, it helped me a lot. I hope to have many more entries or so from you.
    https://licensedinfo.com/
    WhatsApp for Windows
    YouTube By Click
    K7 Total Security
    WYSIWYG Web Builder

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama