YouTube telah menjadi aplikasi dan situs web yang sangat tertarik. Semua jenis video, baik belajar, hiburan, lelucon, ulasan produk, dan lainnya dapat ditemukan di YouTube. Ada juga konten permainan yang hidup dengan mentransmisikan langsung untuk mendapatkan pelanggan dengan cepat.

Pemula YouTuber saat ini harus bingung dalam menjalani transmisi YouTube. Melihat banyak serpentines saat ini yang meningkat, pasti YouTuber pemula juga ingin melakukan hal yang sama. Dengan kondisi YouTube yang paling ketat dari biasanya, sekarang persyaratan siaran langsung harus memiliki minimal 1000 pelanggan. Jika Anda kemudian, YouTuber tidak dapat mentransmisikan, terutama pada ponsel / Android.

Namun, jumlah pemrosesan pemikiran, trik cara untuk hidup transmisi di YouTube, gunakan ponsel tanpa harus memiliki pelanggan atau pelanggan di bawah 1000. Ini jalan nya

Metode ini memungkinkan Anda untuk memiliki / menginstal aplikasi Chrome jika Anda belum memilikinya. Anda dapat mengunduh langsung ke aplikasi PlayStore.

Buka aplikasi Chrome di Android Anda

Pilih titik tiga atau panah atas di sudut kanan atas aplikasi.

Kemudian periksa "situs kantor".

Kembali ke URL, lalu masukkan browser YouTube. Bisakah Anda mengetik https://youtube.com

Setelah itu, Anda memilih logo rekaman yang memiliki tanda + (lebih / add) pada profil YouTube.

Nah, jika Anda memilihnya, Anda memasuki bagian Streaming Pratinjau, seperti yang ditunjukkan untuk memasukkan streaming judul, deskripsi, dan kamera yang dipilih untuk streaming. 

Anda mengisi bagian dan klik tombol berikut.

Teks akan muncul "untuk thumbnail, senyum, dan membuat sketsa yang menarik untuk menarik publik.

Akhirnya, Anda memilih untuk pergi langsung dan streamer



Nah, begitulah untuk menyiarkan YouTube di Android. Metodenya cukup mudah, tetapi direkomendasikan bahwa perangkat seluler Anda memiliki gaun agar tidak diseret / memaksa kekuatan selama difusi terus menerus. Juga disarankan, Anda harus memperbarui aplikasi Chrome Anda ke versi terbaru sehingga tidak ada bug yang menyebabkan streaming langsung Anda tidak dilakukan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama