Sikap dan cara berpikir Anda sesuai dengan jenis preferensi.



1. Ketika Anda suka buah (misalnya, mangga, nanas, dll.), Maka sikap dan cara berpikir Anda hati-hati dan rajin melakukan sesuatu. Dalam banyak hal, Anda selalu ingin terus berusaha dan mencoba lagi. Tidak mudah untuk menyerah dan selalu mencari apa yang terus diterapkan untuk menghadapi beberapa masalah. Termasuk dalam perjalanan Anda juga, Anda tahu ...!

2. Sebagai irisan (seperti semangka, pepaya, dll.), Kemudian sertakan adegan dalam urusan penampilan, juga dalam hal menjaga kesehatan. Makanan apa pun dapat menyebabkan kulit wajah tidak teratur, termasuk jenis buah yang harus dikonsumsi untuk kesehatan, dapat menghafal dari kepala. Tujuannya hanya satu, yaitu, sehingga dapat mempertahankan kebugaran fisik mereka setiap hari, sehingga selalu terlihat segar, serta kepercayaan.

 3. Sebagai gigitan (misalnya, apel, katak, dll.), Kemudian mereka memasukkan orang-orang yang mudah dipikirkan. Dalam akting, Anda selalu berpikir efisiensi yang tidak kalah. Tidak mengherankan jika sikap Anda selalu tampak lambat dan cenderung malas. Kebesarannya dalam bisnis seperti itu, kadang-kadang membuat orang tidak sabar dan cukup menjengkelkan.

4. Sebagai buah tersembunyi (misalnya, Granada, Durian dan lainnya), kemudian mereka memasukkan orang-orang yang mudah menemukan jalan keluar dari semua masalah, tanpa terlalu rumit. Sikap Anda sederhana dan tegas, jika Anda mengatakan tidak, akan sulit untuk memengaruhi konversinya menjadi dirinya sendiri. Apakah itu bagus? Tentu saja, karena prinsipnya akan mendapat jempol dari teman-temannya. Dengan demikian, cara Anda tidak perlu terlalu kaku, karena setelah orang lain akan menjadi pendetihan ketika berhadapan dengan Anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama