Action role-playing video games, disingkat action RPG atau ARPG Game ialah sebuah sub genre game (role-playing video games). Permainan hal yang demikian berisi serangan waktu secara kongkret/real-time combat (dimana pemain mempunyai kontrol langsung atas karakter-karakter) atas serangan berbasis tombol (turn-based) dan berbasis menu (menu-based).

 

Permainan-permainan hal yang demikian kerap kali kali kali menggunakan sistem-sistem serangan permainan aksi yang mirip dengan retas dan jagal (hack and slash) atau permainan penembak (shooter games). Permainan bermain peran aksi juga menginkorporasikan permainan aksi-petualangan (action-adventure games), yang meliputi sistem misi dan mekanika RPG, atau permainan bermain peran daring multipemain masif (massively multiplayer online role-playing games, MMORPGs) dengan sistem serangan waktu kongkret.

 

Nah kali ini admin akan memberikan informasi tentang game Action RPG terbaru yang mesti kalian Coba, AURORA 7 Indonesia adalah Japanese Action RPGmenarik dengan genre Action RPG yang menawarkan petualangan fantasi di Negeri Dongeng bersama karakter-karakter dari kisah Dongeng legendaris. Uniknya, masing-masing karakter akan memiliki dua kepribadian, yakni sisi cahaya (Light) dan kegelapan (Darkness)!

 

BACKGROUND STORY

Selama masa perang, sebuah panti asuhan diserang oleh serangan udara. Sepasang kakak beradik, Aurora dan Jura, berada diantara pengungsi yang melarikan diri saat mereka dihentikan oleh Kepala Panti Asuhan. Kepala Panti Asuhan memberikan sebuah buku legenda. Dia memberitahukan bahwa buku tersebut adalah salah satu barang yang ditinggalkan oleh ibu Aurora dan Jura , atau mungkin mereka dapat mencari tahu pentunjuk tentang keberadaaan orang tua mereka.

 

Mereka secara tidak sengaja menjatuhkan buku tersebut saat mereka sedang berlari. Jura mengambilnya dan mulai melafalkan beberapa kata mantra yang dia lihat dari buku itu: Kegelapan menyelimuti buku itu, Bulan dalam Kegelapan akan menyertai kita.

Tiba-tiba, buku itu memancarkan kilatan cahaya yang nyaring dan saudara kandungnya pun terhisap ke dalam buku itu!

 

MAIN CHARACTERS

Saat bermain Aurora 7 Indonesia, kamu akan memainkan karakter utama bernama Aurora, Sang Putri Cahaya!

 

AURORA - sosok gadis remaja cantik dengan tampilan bersahaja. Namun di balik tampilannya yang sederhana, dirinya memikul beban teramat besar sebagai pemegang Pedang Cahaya legendaris!

Aurora ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dalam bimbinganmu. Apakah dia mampu menuntaskan takdirnya jadi Cahaya Penyelamat Dunia? Ataukah berpaling ke Dunia Kegelapan dan meneror Negeri Dongeng? Kamu yang tentukan arah petualangan di Aurora 7 Indonesia!

 

JURA - sang adik dari Aurora dan sama-sama menghuni sebuah Panti Asuhan di perbatasan wilayah Debo. Saat tengah berusaha menemukan kedua orang tuanya, Aurora dan Jura harus jalani takdir berbeda.

Jura tersedot ke kegelapan setelah merapal mantra dari buku misterius. Dirinya lantas dicuci otaknya untuk membenci Aurora dan siap menghancurkan dunia. Berhasilkah Jura? Dan bagaimana hubungannya dengan Aurora nanti? Rajut kisahmu di Aurora 7 Indonesia!


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama