Pengaruh Jepang pada media video game sungguh-sungguh besar dan malah melebihi negara lainnya. Memang, banyak hal spesifik dari kebiasaan game yang terikat erat dengan Negeri Sang Terbit hal yang demikian.

Kongkritnya, negara Jepang juga mempunyai pengaruh yang semacam itu besar di dunia game seluler. Kami sudah mengumpulkan sebagian favorit kami berikut :

Aurora 7 Indonesia
Japanese Action RPG terupdate yang semestinya kalian Coba yaitu, AURORA 7 Indonesia. Mobile game menarik dengan genre Action-RPG yang menawarkan petualangan fantasi di Negri Dongeng bersama karakter-karakter dari kisah Dongeng legendaris. Ketika bermain Aurora 7 Indonesia, kamu akan memainkan karakter utama bernama Aurora, Cahaya Putri Umumnya!

Super Mario Run
Butuh sebagian saat untuk mendarat di Android, melainkan saat menyangkut Mario, kami bersedia menunggu. Nintendo sudah mengatasi situasi sulit game seluler ini pada upaya pertama dengan platformer autorunning tertinggi.

Downwell
Downwell menggabungkan faktor-faktor shmup Jepang klasik dengan platformer Jepang klasik - dan kemudian memotret semuanya dengan struktur roguelike yang besar dan kuat.

Final Fantasy IX
Game Final Fantasy mana yang terbaik? Tak ini yaitu opsi antara VI dan VII, melainkan di perangkat seluler kami semestinya menggunakan IX.  cuma itu dapat dibilang entri gaya klasik hebat terakhir ke seri, melainkan juga pekerjaan konversi yang brilian.

Dragon Quest VIII
Sama seperti Final Fantasy XI, Dragon Quest VIII menggunakan JRPG yang sudah brilian dan dengan bijaksana menyesuaikannya untuk permainan seluler.


1 Komentar

  1. Lumayan buat ngilangin suntuk, main game
    Thanks infonya min

    #sen3ward

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama