Game MMORPG menjadi salah satu genre yang cukup populer di Mobile. Hal ini dikarenakan banyaknya kebebasan yang ditawarkan serta berbagai fitur fantasy yang umumnya tidak dapat dilaksanakan oleh para pemain di dunia kongkrit. Skill serta story yang ditawarkan pun menjadi salah satu alasan kenapa genre ini menjadi sungguh-sungguh populer di kalangan para gamer. Nah, sebab itulah gamebrott membikin daftar game MMORPG Android yang dapat kalian mainkan di tahun 2020 ini!

Legendary Moonlight Sculptor

Game Legendary Moonlight Sculptor ini dibasiskan oleh sebuah novel populer di Korea Selatan. Dalam game MMORPG ini, pemain dapat mengaplikasikan berbagai job yang ada di dalam novel hal yang demikian termasuk menjadi sculptor. Sama seperti game MMORPG lainnya, pemain akan mengatasi quest yang ada dalam game hal yang demikian bermain bersama dengan pemain lain, membikin team dan membunuh raid boss yang ada di dalam game dan masih banyak lagi!

Naica Online

Meski masih dalam versi alphanya, Naica Online memberikan pengalaman bermain game MMORPG yang cukup unik. Naica ialah 2D MMORPG dengan berbagai kebebasan. Pemain dapat memilih 5 race, Vulpians, Cerbalis, Denelites, Ophimanders, dan Azralians yang masing – masingnya mempunyai berbagai keunggulan dalam statusnya, dan hebatnya lagi game ini tidak mempunyai fitur class, melainkan pemain dapat secara bebas mengunlock skill yang kalian inginkan dengan meningkatkan tingkatan yang ada. Game ini cukup asik untuk dimainkan dan grafis yang ada pun cukup menarik seperti game old school mmorpg lainnya.

World Of Dragon Nest

World of Dragon nest ialah salah satu game MMORPG yang baru beberapa dikala yang lalu dirilis di Android. Kerennya lagi, game ini memberikan pengalaman bermain yang cukup mirip dengan game Gemscool dalam hpmu. Dimana pemain sekali lagi dapat mengaplikasikan berbagai job yang hadir mulai dari Warrior, Mage, Archer, dan Priest / Paladin. Kerennya lagi, game ini ialah game open world mmorpg dimana pemain dapat secara bebas mengeksplore dunia hal yang demikian.

Mabinogi

Untuk kalian para penggemar game MMORPG game ini sungguh-sungguh pantas untukmu. Mabinogi memberikan sungguh-sungguh banyak kebebasan untuk para pemainnya, dimana pemain dapat memilih dan menjadi apa saja yang mereka inginkan, Crafter untuk kalian yang berharap mencoba menempa dan membikin potion, Bard untuk kalian yang berharap membikin music dalam game, combat master untuk kalian yang bahagia berpetualang, dan tentunya masih banyak lagi. kerennya lagi, game ini mempunyai fitur renkarnasi dimana pemain dapat mengulang kembali karakter yang kalian punyai dengan job yang berbeda. Jadi pemain dapat mencoba banyak hal dalam game hal yang demikian!

Last Days Rules

Untuk kalian yang berharap survive di dunia apocalypse zombie kedepannya. Last Day rules menjadi pilihan yang ideal untuk kalian. Dimana pemain akan dibawa ke dunia yang diinfestasi oleh para zombie yang akan menyerangmu, dan tugasmu disini ialah untuk survive selama mungkin. Pemain patut mengumpulkan berbagai sumber daya, membangun tempat penangkaran/shelter, dan berprofesi sama dengan pemain lain untuk selamat di dunia hal yang demikian. Sekiranya kalian berminat dengan game Life after dan berharap mencari game dengan gameplay yang mirip melainkan berbeda, inilah game yang patut kalian coba.

ROG-Rage of Gods

Memiliki grafis serta skill efek yang keren mungkin menjadi salah satu alasan pemain memainkan game Rage of Gods. Game ini sungguh-sungguh pantas untuk kalian yang berharap bermain game MMORPG melainkan mempunyai sedikit waktu. Karena game ini ialah game Auto MMORPG dimana pemain hanya perlu menggerakkan hero yang kalian miliki untuk menjalankan berbagai perubahan equipment dan sebagainya. Untuk kalian yang mempunyai waktu lengang, pemain juga dapat menumbangkan musuh dengan berbagai kombinasi yang ada sendiri. Didalam game ini, fitur yang paling unik ialah dapat berubah menjadi dewa yang sudah kalian dapatkan dan mengaplikasikan daya mereka!

Reevolve

Reevolve ialah game buatan Tencent yang menjadi salah satu game MMORPG keren yang sungguh-sungguh mirip dengan game Monster Hunter. Tetapi dengan berbagai fitur yang dapat dieksplore. Dimana pemain dapat mengaplikasikan berbagai skill yang ada untuk menjalankan team hunting terhadap monster yang ada di dalam game, bercocok tanam dan membikin base di dalam game hal yang demikian dan masih banyak lagi. Sayangnya game ini masih dirilis dalam bahasa mandarin, melainkan diinformasikan bahwa game ini akan lantas menerima versi inggrisnya.

Itulah berbagai daftar game MMORPG yang dapat kalian mainkan di awal tahun 2020 di android. Gamebrott juga sudah menulis berbagai daftar game android yang patut kalian coba.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama