Siapa bilang jikalau game buatan si kecil Indonesia tidak seseru game yang dimaksimalkan oleh developer internasional? Ada seperti itu banyak game buatan Indonesia yang sangat mendunia. Semisal, saja DreadOut, permainan video survival horor asal Indonesia ini telah dimainkan oleh PewDiePie, seorang gamer terkenal dari Swedia.

Kecuali DreadOut, masih ada beberapa game asal Indonesia yang sangat seru dan menarik untuk dimainkan. Nah, kali ini Carisinyal telah merangkum daftar game Android buatan Indonesia yang wajib Anda coba satu persatu. Yuk, simak daftar selengkapnya di sini!

Daftar Game Android Buatan Indonesia Terbaik

Terka Gambar

Sejak dulu permainan teka-teki telah menjadi game unggulan. Kita dapat mendapatkan hiburan sembari mengasah otak untuk memecahkan teka-teki hal yang demikian. Terka Gambar merupakan game Android buatan Indonesia yang sangat seru dan dapat dimainkan untuk killing time ketika sedang bosan.

Kumpulan gambar akan disusun sedemikian rupa dan Anda wajib menebak kosakata dari rangkaian gambar-gambar hal yang demikian. Berkeinginan tidak berharap kita akan berdaya upaya untuk mendapatkan kata yang ideal dari susunan beberapa gambar hal yang demikian. Demikian menakjubkan, Terka Gambar telah diinstall sebanyak hampir 50 juta kali oleh pengguna Android.

Mini Racing Adventures

Game balap kendaraan beroda empat di Android mungkin telah umum. Bagaimana jikalau kali ini Anda bermain game balap dengan menerapkan kendaraan sejenis ATV, motor trail, malah truk? Nah, Mini Racing Adventures akan memberikan Anda pengalaman untuk balapan dengan kendaraan-kendaraan hal yang demikian.

Di dalam game ini, pemain akan membantu Martin Nitro Minimo alis MnM untuk memegang rekor sebagai pembalap dengan jarak terjauh. Akan melainkan, hal hal yang demikian tidak semudah yang Anda bayangkan karena Martin wajib menghadapi saingannya, Omini Speedario, yang terus berusaha mengejar rekor Martin. Mini Racing Adventure menawarkan mode permainan online agar Anda dapat berkompetisi dengan sahabat Anda.

Kode Keras Cowok dari Cewek

Dapat dibilang game ini mempunyai konsep bermain seperti visual novel, cuma saja ceritanya sangat lokal. Alur yang dibawakan dari game Kode Keras Cowok dari Cewek ini bikin pemain tertawa melainkan juga tidak asing karena seluruh kejadiannya mirip dengan kondisi kisah-kasihnya para remaja di Indonesia.

Di sini, pemain akan diposisikan sebagai seorang cowok yang wajib mengambil hati wanita. Sayangnya, wanita yang diincar berbahagia sekali menyatakan rasanya dengan kode-kode terselubung. Nah, tugas Anda sebagai cowok wajib dapat menangkap sinyal-sinyal yang dimaksudkan oleh sang gadis. Apakah Anda dapat membuat hatinya luluh? Yuk, mainkan di sini.

Kode Keras Cewek

Sebetulnya game Kode Keras Cewek ini tidak jauh berbeda dengan game sebelumnya, merupakan mencerna kode-kode dan sinyal dari cewek. Cuma saja game yang satu ini tidak seperti visual novel. Di game Kode Keras Cewek, pemain akan berperan sebagai cowok yang chatting dengan cewek. Sayangnya, cewek yang didekati berbahagia sekali membuat kode-kode yang malah membuat cowok keder.

Nah, jikalau Anda merasa piawai dan paling mengerti keinginan cewek, dapat seketika main game ini dengan men-download-nya di tautan ini. Demikian asyiknya, Kode Keras Cewek menyediakan berjenis-ragam ragam baju yang dapat digonta-ganti kapan saja.

Tahu Bulat

Di tahun 2016, pedagang tahu bulat yang terbilang unik memang menjadi sangat terkenal. Bis heran jikalau developer game Android, Own Games, membuat game dengan judul Tahu Bulat. Game ini dihasilkan semirip mungkin dengan pedagang tahu bulat pada umumnya.

Anda akan menjadi pedagang tahu bulat yang berjualan di atas kendaraan beroda empat pick-up. Dari berjualan tahu bulat ini Anda dapat mengembangkan bisnis ini untuk mengumpulkan lebih banyak uang.

Anda dapat meng-upgrade alat-alat memasak, modifikasi resep tahu bulat agar semakin lezat, dan membuat kendaraan beroda empat dan aksesoris menonjol lebih menarik agar menarik perhatian pembeli. Game Tahu Bulat ini telah diinstall sebanyak 10 juta kali dan dapat Anda mainkan secara tidak dipungut upah di telpon seluler atau tablet Android.

Bis Simulator Indonesia

Bis kamu menyukai main game simulasi, mungkin dapat coba mainkan game Bis Simulator Indonesia. Tetapi dengan namanya, game ini akan menjadikan pemain sebagai supir bsus. Malahan yang uniknya, Anda akan mengendarai bis-bis yang ada di Indonesia. Kecuali, tiap-tiap bis yang dikendarai punya klakson yang sempat viral, merupakan “Om Telolet Om!”

Kecuali opsi busnya yang bermacam-macam, Bis Simulator Indonesia juga memberikan tantangan berupa rute-rute yang wajib dilalui para pengendara. Nah, rute yang akan dijumpai pasti sangat terasa terkenal, karena rutenya disesuaikan dengan rute bis yang ada di Indonesia juga lho. Penasaran berharap main? Kecuali download di sini.

Diponegoro – Tower Defense

Sebagai rakyat Indonesia, tentu saja kita sangat tidak asing dengan Pangeran Diponegoro. Pahlawan nasional yang sosoknya terpampang di uang kertas pecahan lima ribu rupiah ini merupakan contoh pahlawan yang sangat berimbas dalam menentang penjajahan kolonial Belanda. Nah, Diponegoro – Tower Defense merupakan sebuah game di mana Pangeran Diponegoro akan melawan musuh, merupakan bangsa penjajah.
READ  Apex Legends, Game Battle Royale Free yang Biking Geger di Hari Pertama!

Tugas Anda merupakan meningkatkan skill dan memecahkan misi karakter Pangeran Diponegoro ini. Ada sekitar 26 tingkatan yang terdapat di dalam game Android buatan Indonesia ini. Siapkah Anda untuk mengawali pengorbanan membantu pahlawan kita dalam Diponegoro – Tower Defense ini?

Juragan Ojek

Ojek menjadi salah satu transportasi yang diperlukan di Indonesia, dan dari ojek juga dihasilkan inspirasi untuk dihasilkan game, namanya Juragan Ojek. Dalam game ini, Anda bukan dihasilkan sebagai tukang ojeknya, melainkan bosnya tukang ojek.

Jadi, di sini Anda bertanggung jawab untuk memegang manajemen yang ada dalam perusahaan ojek. Kecuali itu, Anda juga wajib mempertimbangkan para pengendara ojek selalu konsisten dalam pengawasan dan membuat pelanggan puas. Nantinya, Anda juga dapat membuka cabang di berjenis-ragam kota di Indonesia.

Kerang Ajaib

Tahu kerang ajaib yang ada di animasi Spongebob? Nah, dari situlah game ini dihasilkan. Mainnya sangat sederhana dan dapat dibilang justru sangat konyol. Anda cuma perlu menanyakan pertanyaan apa saja ke kerang ajaib. Nantinya, Kerang Ajaib akan menjawab pertanyaan Anda, dengan metode tarik dan lepaskan tuasnya. Jangan kaget dengan jawabannya, ya!

Nasi Goreng Spesial

Game memasak nasi goreng malah menjadi salah satu konsep game yang dihasilkan oleh developer Indonesia. Game ini cukup menarik, di mana Anda akan diajak untuk berbisnis nasi goreng. Anda wajib cepat melayani pelanggan. Kecuali banyak pelanggan yang didapat maka semakin banyak uang yang akan didapat.

Dengan uang yang telah didapat, Anda dapat memperbarui peralatan untuk menunjang bisnis nasi goreng yang lebih bagus lagi. Nah, jikalau Anda beratensi untuk memainkannya maka dapat seketika download gamenya di sini.

Kecuali 10 game di atas, kami juga masih punya beberapa saran game seru lainnya. Malahan sayangnya, game yang kami rekomendasikan ini telah tidak tersedia di PlayStore.

Kecuali kesepuluh aplikasi yang telah disebutkan di atas, kami masih punya beberapa saran game lainnya yang seru untuk dimainkan. Malahan sayangnya, game yang kami rekomendasikan ini telah tidak tersedia lagi di PlayStore.

Cerdas Akurat

Carisinyal telah pernah membahas mengenai permainan cerdas jitu terbaik di Android. Nah, game Cerdas Akurat yang dimaksimalkan oleh SiswaMedia ini juga merupakan permainan mengasah otak yang sangat wajib dicoba. Game ini sangat layak dimainkan oleh si kecil-si kecil umur 12 tahun ke atas dan orang dewasa.

Ada 3 ragam permainan di dalam Cerdas Akurat ini, merupakan Cerdas Ideal untuk menguji kecepatan berdaya upaya dan mengambil keputusan, Cerdas Sudah yang merupakan permainan dengan 10 tingkatan kesulitan, dan Fun Games jikalau Anda berharap permainan asah otak yang lebih santai.

Sempak Jones

Kongkritnya tidak asing dengan kata “jones”? Tak kata yang sedang hits ketika ini dapat menginspirasi developer game untuk membuat game bernama Sempak Jones. Permainan ini termasuk dalam game ringan yang cukup menghibur. Tugas para pemain hanyalah melemparkan Sempak.

Anda wajib melemparkan sempak-sempak para jones ke arah pasangan yang sedang berkasih-kasihan. Bis cuma ke arah pasangan, Anda juga ditugaskan untuk melamparkan sempak ke arah pedobear yang berusaha mengincar si kecil-si kecil kecil.

Semisal Chain: Go Food Express

Tahukah Anda bahwa game Android buatan Indonesia terbilang sangat unik? Kios merupakan Semisal Chain: Go Food Express. Di dalam game ini kita akan menjadi si penjual warung yang melayani permintaan para pelanggan. Kios pelanggan akan mengorder makanan yang berbeda-beda, Anda wajib jitu ketika menyiapkan makanan agar tidak salah mengambil lauk.

Uniknya, di Semisal Chain: Go Food Express ini makanan yang ditawarkan merupakan makanan khas Indonesia. Anda dapat menemukan martabak, bakso, ayam goreng, hingga dengan nasi bali! Semisal Chain: Go Food Express akan memberikan pengalaman untuk menjadi foodpreneur yang bagus.

Kuis Tebakan Garing

Kuis Tebakan Garing merupakan game yang mewajibkan Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan konyol dengan jawaban yang tidak keok konyol. Ya, di dalam game ini seluruh pertanyaan memang menonjol “garing” dan menonjol nyeleneh.

Jadi, jangan pernah menjawab pertanyaan di game ini secara serius karena seluruh jawabannya tentu sangat akan sangat konyol. Tebakan Anda mempunyai inspirasi mengenai pertanyaan garingnya, Anda dapat seketika mengirimkannya di menu “Kirim Tebakan” yang ada dalam Kuis Tebakan Garing ini.

Teka Teki Silang Klasik Indonesia

Tetapi dengan nama gamenya, Teka Teki Silang Klasik Indonesia mengajak pemain untuk menebak kata yang ideal untuk mengisi kolom-kolom di teka-teki silang. Segala, jikalau Anda tidak tahu jawabannya, maka tersedia fitur bantuan untuk memudahkan pemain dalam menebak jawaban yang benar. Demikian paling penting, game ini super ringan cuma 2.5 MB saja.

game Android buatan Indonesia ini dapat cukup menghibur Anda dan memecahkan rasa bosan. Yuk, seketika tentukan judul game yang berharap Anda mainkan dan temukan seluruh game ini secara tidak dipungut upah melewati Google Play Store di perangkat Android Anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama