Tren SEO 2019-2020

Google sebagai tempat berlabuhnya tiap situs tuk bersaing memperebutkan SERP, ternyata memiliki manfaat lain yang menjurus ke SEO. Beberapa webmaster yang menjaga peringkat situs dan trafik (dan berpotensi menguntungkan bahkan lebih) mereka selalu mendapatkan cara baru untuk mengalahkan pesaing mereka, jadi tren SEO terbaru. Sekarang di tahun 2018 menjadi tujuan utama dan ini waktunya menanyakan kepada diri sendiri: apa yang dapat kita harapkan dari SEO di tahun 2019? 
Hasilnya adalah sebuah penjelasan infographic dari tren SEO dahulu yang akan menjadi lazim lagi di tahun mendatang. Seperti apa mereka? 

1. Dominasi Pencarian Suara 

Daftar akan dibuka dengan memasukkan siapapun yang melihat. Hal Ini tidak terlalu berat, dengan banyak percakapan tentang itu! Hal terbesar dari perkembangan internet, selanjutnya kami akan menghapus bentuk lama pengetikan orthodox. Mempelajari computer untuk memahami cara berbicara kami. Itulah yang menjadi kelanjutannya. Dan jalur ini membawa bentuk kebohongan di masa depan sepanjang pencarian SEO. 

Hal ini dikatakan di tahun 2020, setengah dari dalam trafik akan datang dari permintaan. Saya hanya dapat membayangkan seperti apa sajakah dari teknologi dimasa depan yang nantinya tersedia menggantikan pencarian suara. Bisakah kamu bayangkan? 

2. Optimasi Video 

Pencarian suara tidak hanya diambil atas tren SEO di internet namun juga pada video. Mereka adalah sebuah hal yang pernah popular sebagai media informasi, yang mana menjadi sumber trafik situs ketika anda pandai dalam menggunakan mereka.

Saat keunggulan videomu dibutuhkan kedudukannya di youtube (banyak standar kualitas lain yang tidak dapat diterima disana), mereka tidak akan bisa bertahan tanpa mengoptimalkan kehati-hatian dalam memilih kata kunci

Sebuah prediksi berbeda di tahun 2020 mengatakan video akan menjadi sebuah daya tarik untuk 75% dari seluruh pengguna internet. Didapatkan dengan waktu atau memperoleh kemenangan dari kompetisi! 

3. Pengindeksan Ponsel Saat Pertama Diakses (Mobile First)

Ditahun terakhir 2018 ketika google akhirnya digulirkan dari indeks mobile first mereka. Bagaimana itu terjadi? Sederhananya, website sekarang diatur berdasarkan kualitas dari UX. Jika sebuah kapasitas yang dimiliki ponsel dan beberapa perangkat telfon, indeks menambahkannya pada sebuah ponsel; ketika hanya ada versi perangkat telfon, hal itu diperoleh indeks yang sama seperti normalnya. 

Apa yang disampaikan kepada kita? Kamu membutuhkan SEO ahli ponsel! Kamu harus memiliki sebuah ponsel versi ramah pada situs anda. Atau dengan cara lain google akan memperlihatkan sesuatu yang tidak bisa di tampilkan pengguna ponsel. Dan sebagian besar trafik akan mengabaikan anda. 

4. Perkembangan Konten Berkualitas 

Konten adalah raja, dan kualitas konten terbaik membuka jalan untuk meninggikan peringkatnya di google. Tapi apa sebenarnya maksudnya? 

Sebenarnya cukup mudah sekali kamu ingat yang mana maksud dari konten: para pengguna; ketika mereka melakukan sebuah pencarian google, mereka berharap menemukan sesuatu yang akan memuaskan kebutuhan mereka 100% dan bahkan lebih dari itu. Ketika kamu menarik perhatian si pengguna masuk ke penelusuran sebagai pelanggan, kamu dapat mempersiapkan bagian dari konten. 

5. Perlindungan Data Pengguna 

Keamanan online adalah kesepakatan terbesar dan menguntungkan, kekuasaannya sangat serius. Awal tahun ini, EU menetapkan data umum pengamanan biasa yang tidak diketahui penggunanya untuk lebih mengontrol informasi khusus mereka yang digunakan oleh situs. Yang pasti bekerja kepada si pengguna data agar lebih aman, disana masih banyak kerentanan yang dapat dimanfaatkan oleh pihak ketiga yang berbahaya. Terlalu dini untuk merayakan kemenangan! 

2019 kami pasti akan menampilkan lebih banyak inisiatif pengamanan data, selama banyak jalan untuk membuat pengalaman online kami lebih aman. 

6. Pengalaman Pengguna 

Pengalaman pengguna di sebuah website dapat membuat atau merusak sebuah kesepakatan dari banyak jarak. Bagaimanapun, siapapun pemilik bisnis yang akan melebihkan untuk menyimpan sebuah keuntungan dengan situs mereka akan menjadi jaminan terbaik UX mereka secara halus. Maksudnya sebuah kemudahan untuk memahami, berdasarkan model intuisi, sebuah beban waktu yang rendah, dan sepenuhnya tidak ada persoalan tehnik. 

Sebuah website memberikan sebuah kesan yang lebih baik untuk sebuah bisnis periklanan. Tidak akan pernah membiarkan repotasimu menjadi asset yang kuat. 

7. Blockchain Untuk SEO 

Teknologi Blockchain dapat digunakan dalam membuat internet lebih aman, yang mana mengapa hal itu menjadi lebih lambat popular. Webmaster akan mencari cara mengintegrasikan masuk kedalam situs dan berpotensi mendapatkan keuntungan dari itu. Ini adalah gambaran dari blockchain itu juga dapat digunakan dalam SEO untuk mengakuratkan berbagai hal seperti backlink. 

Efek blockchain yang dimiliki SEO masih belum jelas, tapi antusias para webmaster sudah melakukan percobaan. Kami mungkin akan melihat hasil kerja mereka di tahun 2019. 

8. Pengaruh Pemasaran 

Ini selalu menjadi hal terbaik untuk memiliki seseorang yang penting untuk menjaminmu. Khususnya dalam bisnis, dimana disana banyak persaingan dan kamu ingin orang tau setidaknya kamu ada untuk mereka. Trik apa yang dilakukan perusahaan untuk mendapatkan keuntungan? Ada banyak daftar, tapi satu yang lebih tren melibatkan diri untuk terlibat dalam kampanye penjualanmu. 

Untuk melakukan itu, kemu membutuhkan hubungan dengan sesuatu yang berpengaruh. Untungnya, hampir semua dari sosial media yang mereka gunakan, itu hanya salah satu masalah dari berbagai cara menemukan dan mendapatkan izin akan apa yang kamu lakukan. Apakah kamu tahu dari 99% dari semua keuntungan waktu yang mereka habiskan di instagram? Disana ada kesempatanmu untuk terhubung dengan sedikit lebih mudah. 

9. Konten Yang Panjang dan Mendalam 

Semua orang dapat menyetujui bahwa waktu para pengguna habiskan di situs web kamu, lebih baik. Konten yang lama jelas lebih banyak memakan banyak waktu, yang mana membuat tampak seperti solusi terbaik. Kenyataannya, ukuran tidak lebih baik. Atau lebih tepatnya, kamu tidak bisa mengharapkan beberapa pengguna menjadi puas dengan mengukur saja. 

Namun peringkat di situs halaman google cenderung memiliki lebih 2000 kata. Jika mereka menyembunyikannya tidak memanjangkan lamanya konten, secara logika meninggalkan di dalamnya dan kualitasnya. Konten yang tidak panjang, tapi juga terus menarik sebagai status di halaman terkemuka nomor 1 pemenang bahkan di tahun 2019. 

10. Kecerdasan Buatan 

Teknologi yang memiliki potensi yang besar. Bisnis ini sedikit menimbulkan kekaguman yang dengan bersemangat menggunakannya dalam pekerjaan mereka. Hal yang sama terjadi untuk google, dan jika (atau lebih tepatnya ketika) mereka mencari tahu bagaimana membuat itu bekerja, itu akan tak terelakkan dan mempengaruhi SEO. 

Sebagai sebuah contoh dari bagaimana kecerdasan buatan dapat terintegrasi ke dalam algoritma google peringkat (Serp), dapat digunakan untuk lebih berlatih secara efektif di situs Black Hat SEO.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama